AUTHOR POV
Suasana di main hall S'ARTS tampak lengang, hanya ada beberapa siswa yang berlalu lalang. Kesibukan hanya terlihat dari sekitar kafetaria, petugas konstruksi masih mengerjakan sisa bangunan yang rusak. Saat ini, para anggota student council tengah berada di ruang principal untuk menyerahkan proposal akhir dan mengadakan rapat untuk event yang akan mereka selenggarakan.
Selagi menunggu kekasihnya selesai, kedua sahabat itu terlihat duduk di dekat taman kafetaria sambil melihat beberapa siswa yang bermain skateboard. Tidak lama, keduanya tampak saling meneriaki satu sama lain karena games yang mereka mainkan. Para pemain skate yang melihat mereka hanya menertawakan keduanya dengan geli.
"Kau sangat bodoh! Sudah kukatakan jika di bawah ada satu squad! Mengapa kau sibuk looting!" Jeongyeon mendorong kepala Lisa.
"Paboya! Aku belum memiliki senjata, apa kau pikir aku bisa menembak dengan tangan kosong? Seharusnya kau tidak sombong dan turun di tempat ramai!" Lisa menjepit leher Jeongyeon.
"Lepaskan aku, Monkey! Help!" Jeongyeon mendramatisir seolah kesulitan bernapas.
"Dasar ratu drama! Aku malas bermain denganmu! Lebih baik satu tim dengan Jisoo Eonnie!" Lisa mendengus.
"How dare you.. Apalah arti persahabatan kita selama ini, Monkey?" Jeongyeon menghapus air mata imajinasinya.
"Ewwww! Kau terlihat menjijikan!" Lisa beranjak dari tempat duduknya. Dia segera pergi ke kafetaria yang sebagian tempatnya sudah dioperasikan kembali.
"Apa kau ingin makan?" Jeongyeon merangkul pundak Lisa.
"Tidur!" Lisa memutar bola matanya.
"Aigoo, jangan terlalu galak. Aku tahu kau akan mentraktirku." Jeongyeon terkekeh sambil melihat berbagai makanan yang ada di hadapan mereka.
"Kau baik padaku karena memiliki tujuan!" Lisa mengejek Jeongyeon yang menyeringai kepadanya.
"Omo! Aku harus menghemat uangku, karena aku berjanji akan mengajak Nayeon berkencan nanti malam." Jeongyeon tertawa lebar sambil memegang perutnya.
"Kalian yang berkencan mengapa aku yang harus menanggungnya?" Lisa mengernyitkan keningnya.
"Aku tahu karena uang bukanlah masalah bagi royal maknae kami ini." Jeongyeon menciumi pipi Lisa.
"Ewww, jauhkan bibirmu!" Lisa menjauhkan wajah Jeongyeon darinya, mereka berdua berhenti setelah salah satu pelayan kafetaria berdeham.
Seluruh anggota student council akhirnya menyelesaikan rapat mereka saat jam makan siang tiba. Jennie, Jisoo, Chaeyoung dan Nayeon pergi ke kafetaria untuk makan siang di mana Lisa dan Jeongyeon menunggu mereka. Sejak satu jam lalu kedua makhluk itu tertidur di kursi panjang tempat mereka makan tadi.
Jennie tampak mengedarkan pandangannya menyisir wilayah kafetaria, tapi dia tidak bisa menemukan sosok kedua orang bodoh itu. Nayeon mencoba menghubungi ponsel Jeongyeon namun tidak ada jawaban, gadis itu menyuruh Jennie untuk menghubungi kekasihnya.
Mereka bisa mendengar suara dering ponsel Lisa, meski hanya terdengar samar-samar. Keempat gadis itu mengikuti sumber suara dan menemukan orang yang mereka cari sedang tertidur pulas. Karena tidak tega membangunkan, keduanya dibiarkan tidur sementara gadis lainnya memesan makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY OVER YOU [ JENLISA ] ✔
Fanfic[ AREA 🔞 G!P ] Satu hal yang tidak akan kau pertanyakan. Aku gila. Aku gila untukmu. Yang ingin kukatakan adalah.. Aku tergila-gila padamu.