AUTHOR POV
Matahari semakin meninggi, Lisa dan rombongan sudah keluar dari tempat peristirahatan. Jennie dan yang lainnya memutuskan untuk ikut bermain di sekitar lokasi shooting pertama. Tentu saja mereka tidak akan mengganggu pekerjaan Lisa, mereka akan memisahkan diri agar tidak mengganggu jalannya proses shooting.
Mereka bermain tidak jauh dari lokasi pertama, para kru dan talent tengah sibuk menyiapkan segala keperluan shooting. Lisa berpamitan kepada Jennie dan bergabung bersama tim Blinks Diaries. Shooting lokasi pertama akan segera dimulai dan destinasi pertama adalah sebuah biketrip rental, tim Blinks Diaries sudah memilih biketrip rental yang memiliki jarak terdekat dari hotel.
Suzy dan Jinny baru saja tiba, mereka segera bergabung bersama Manager Blinks untuk memantau jalannya shooting hari pertama. Shooting akan segera dimulai, member Blinks bersiap di depan biketrip rental. Director mulai mengarahkan Blinks untuk memulai aksi mereka. Ada 5 cameraman yang bekerja, Lisa selaku cameraman 1 sudah mulai mengambil gambar.
"Hana, dul, set! Annyeonghaseyo.. BLINKS imnida!"
"Welcome to Jeju Island!" Teriak mereka lagi.
Masing-masing member Blinks mulai memilih sepeda yang mereka sukai.
"Hello, Blinkeu! Hari ini kami akan mengendarai sepeda untuk menikmati pemandangan Hawaiinya Korea!" Lia terkikik saat menaiki sepeda berwarna biru.
"Okay, selalu ikuti kami untuk menikmati keindahan pulau Jeju dengan bersepeda! Selain berkeliling kota, kawasan utara Pulau Jeju juga memiliki pantai yang menarik untuk dikunjungi menggunakan sepeda. Diantaranya ada pantai Tewoo, Pantai Samyang dan Pantai Gwakji." Tzuyu menjelaskan.
"Ini pasti jadi pengalaman yang seru sekali!" Joy tersenyum.
"Terus ikuti kami, Blinkeu!" Seru mereka berlima.
Seulgi, Nayeon, Jeongyeon dan Jisoo sedang berkeliling menaiki sepeda mereka. Jennie dan Joohyun menertawakan Chaeyoung yang kesulitan menyeimbangkan tubuhnya di atas sepedanya, gadis tupai itu merengek karena tidak bisa mengemudikan sepeda.
"Ayo, Chipmunk. Ikut kami saja." Jeongyeon melambai dari jauh.
"Kalian menyebalkan! Aku tidak mau, kalian hanya mengejekku!" Chaeyoung berdecak kesal.
"Ayo sini, Chaeng-ah. Aku yang akan memboncengmu." Jennie menepuk kursi belakang sepedanya.
"Aku ingin mengemudi, tidak ingin dibonceng." Chaeyoung mengeluh.
"Jen, pilih sepeda yang ini." Joohyun menunjuk sepeda yang memiliki dua kemudi.
"Daebak, Joohyun! Eh, ini ada yang bertiga juga." Jennie terkikik melihat sepeda berwarna kuning yang memiliki 3 kemudi.
"Jadi kau ingin naik yang mana?" Tanya Joohyun.
"Tunggu. Chaeng, kau ingin yang berdua apa bertiga?" Jennie memegang sepeda kuning dan biru.
"Yang bertiga!" Jawab Chaeyoung girang.
"Okay, yang ini." Jennie mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY OVER YOU [ JENLISA ] ✔
أدب الهواة[ AREA 🔞 G!P ] Satu hal yang tidak akan kau pertanyakan. Aku gila. Aku gila untukmu. Yang ingin kukatakan adalah.. Aku tergila-gila padamu.