21. YOU LIGHT A FIRE IN MY HEART

13.1K 944 22
                                    

AUTHOR POV

Keadaan kafetaria masih cukup gelap, tidak ada cahaya lain karena jendela dan pintu sudah diblokir dengan meja. Pandangan mereka menjadi terbatas. Jeongyeon mendekat dan memukul kepala wanita bertopeng, Jisoo langsung menarik Jennie pergi. Salah satu pria berlari untuk menyerang Jeongyeon, keduanya saling adu pukulan.

Jeongyeon membelalak saat dia berhasil melepas topeng pria itu.

"Eunwoo!" Teriak Jeongyeon.

Saat Eunwoo hendak menembak Jeongyeon, Jimin yang berada dekat dengan mereka langsung melompat ke punggung Eunwoo dan menjatuhkan tubuh mereka. Karena memiliki ukuran tubuh yang jauh berbeda, Eunwoo dengan mudah mengalahkan gadis itu. Jimin mencoba berdiri untuk merebut senjata Eunwoo, namun pria itu berhasil menembak lengan Jimin. Wanita bertopeng berteriak melihat Jimin terjatuh.

"Jimin!" Wanita bertopeng berlari ke arah gadis yang mengeluarkan darah dari lengannya.

Jimin menatap mata yang dikenalnya. "Eonnie? Apakah itu dirimu?"

Jennie menghela napas saat melihat Lisa berlari ke arahnya. Eunwoo yang menyadari hal itu, langsung menembak saat Lisa bergerak ke arah Jennie. Lisa terjatuh, namun tembakan itu tidak berhasil mengenainya. Pria itu menembakkan peluru berikutnya, Lisa berguling untuk menghindar.

Eunwoo terus mengejarnya. Saat Lisa mencoba berdiri, peluru panas itu berhasil menembus paha kirinya. Jennie berteriak saat melihat Lisa mengerang dan ambruk ke lantai, hal ini tidak menghentikan Eunwoo dengan serangannya. Dia terus menembaki Lisa, meski Jennie terus berteriak menyuruhnya berhenti.

"STOP!"

Lisa membalik satu meja yang dia jadikan sebagai perisai. Peluru itu tidak berhasil menembus meja yang terbuat dari besi, gadis jangkung bergegas membuka ikat pinggang dan mengikat pahanya untuk menghentikan pendarahan.

"Sialan!" Lisa mengumpat.

Rasa sakit terus berdenyut-denyut di tubuhnya, namun Lisa tidak bisa berhenti. Dia harus terus bergerak, Eunwoo melompati meja dan mencoba menembak Lisa dari atas. Gadis itu bergerak dan menendang meja sehingga Eunwoo terjatuh, Lisa langsung mengeluarkan senjata dari balik bajunya.

Tetapi Eunwoo berhasil menendang lengan Lisa, senjata itu terlepas dari pegangannya. Mereka berdua bergulat untuk merebut senjata yang terjatuh, Lisa terjepit saat Eunwoo naik ke atasnya. Eunwoo memberi Lisa pukulan beberapa kali, telinganya terasa berdengung akibat rasa sakit.

Pada kesempatan itu, Jeongyeon memukul Eunwoo dengan sebuah kursi. Jisoo menendang wajah pria itu hingga dia terjatuh. Jisoo kemudian membantu Lisa berdiri, keduanya tertawa saat melihat wajah mereka masing-masing yang terlihat sangat kacau.

Lisa melihat GD terkena tembakan. Saat penjahat itu hendak menembak lagi, T.O.P langsung membanting tubuh pria dengan rambut ikal itu. Dia memberinya beberapa pukulan tambahan. Lisa dan Jisoo bergerak menghampiri GD, gadis jangkung menekan luka tembakan di pundak kiri GD.

"Bertahanlah, Oppa."

"Aku baik-baik saja, Agassi." GD tersenyum.

"Kau sangat kacau." Lisa terkekeh.

"Apa kau tidak melihat wajahmu, Agassi?" GD tersenyum.

CRAZY OVER YOU [ JENLISA ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang