Hi there..
This is Bloodyhhell!
Check out my new story
BEAUTIFUL LIAR
[ AREA 🔞 GXG - LISA TOP ]
BEAUTIFUL LIAR
AUTHOR POV
"Lisa?" Tanya seseorang.
"PERGI!" Lisa berteriak.
"Ini aku, tolong buka pintunya."
Lisa menoleh, jantungnya berdebar kencang ketika mendengar suara itu.
"Apa kau tidak merindukanku? Biarkan aku masuk, Lisa-ya." Ucap Jennie.
Lisa memutar kunci kamarnya. "Apa yang kau lakukan di sini?"
JENNIE POV
Tanpa aba-aba, aku langsung meleburkan diri ke dalam pelukan Lisa. Aku menghela napas panjang seolah menemukan obat dari sekian banyak rasa sakit yang aku rasakan selama satu bulan belakangan. Lisa bergeming, dia mematung dan tidak tahu harus bereaksi seperti apa. Kami berada dalam posisi ini selama beberapa menit.
Masih dalam posisi sama, aku membawa kami berdua masuk ke dalam kamar. Tanganku dengan handal memasang kembali kunci kamar. Mataku terus memandangi sosok yang sangat kurindukan. Tangan ini bermain di wajah gadis bermata hazel. Ketika Lisa mencoba memecah keheningan, jariku otomatis menutup bibir tebal itu.
"Ssstt. Tidak perlu mengatakan apa pun. Sudah cukup aku menahan perasaan ini. Aku tidak akan sanggup lagi untuk tidak menyentuhmu." Aku mengusap rahang Lisa. Dengan segala kekuatan yang ada, aku menahan untuk tidak mengigitnya.
"Aku akan memberikan hadiah yang tidak akan bisa kau lupakan." Aku mengedipkan mata seraya meraih tengkuknya.
Seperti seekor keledai, Lisa tidak kuasa untuk melawan seranganku. Lisa sepenuhnya sadar dan mencoba meyakinkanku jika kami tidak bisa melakukan ini. Namun siapalah dia yang berani menolak semua godaan ini? Aku melenguh ketika lidahku menjilat bagian bawah bibir Lisa lalu kemudian menggigitnya.
"Tunggu, Jennie. Kita tidak bis--" Lisa berusaha melepaskan cengkeraman. Namun aku bergerak lebih cepat dan mendorong Lisa hingga dia berbaring di atas tempat tidur.
"Yes, we are.." Aku menutup celah di antara kami, kembali memberikan sebuah ciuman lembut. Perlahan aku mulai melahap bibir Lisa dengan sangat ganas. Tanganku mulai turun untuk mengambil sesuatu yang akan menjadi milikku.
"Shit!" Lisa mengerang ketika aku meremas payudaranya. Tubuh Lisa menggigil ketika tanganku menyelinap ke dalam t-shirt navy itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY OVER YOU [ JENLISA ] ✔
Fiksi Penggemar[ AREA 🔞 G!P ] Satu hal yang tidak akan kau pertanyakan. Aku gila. Aku gila untukmu. Yang ingin kukatakan adalah.. Aku tergila-gila padamu.