setelah 3 hari mendekam di rumah sakit, kini Hira sudah boleh dipulangkan mengetahui hira hanya mengalami luka luka saja.
Kiara masih tidak diperbolehkan pulang, namun ia kekeh ingin sekali pulang dan bermain lagi dengan teman temannya.
menonton tv di pagi hari dengan berbagai cemilan dan buah yang setiap hari dikirim oleh Jeano.
Celyn benar, Sahira sudah mulai menerima Jeano dihidupnya. ia selalu ada saat Hira membutuhkannya.
apa ia harus mulai percaya??
"permisi paket,"
"?!"
bi Tina sigap untuk membuka dan yah nampak lah Jeano dengan senyum ◜‿◝ menghampiri Hira.
"bolos lagi?"
Jean mengangguk dan menyerahkan beberapa snack untuk hira makan dan laki-laki itu merebahkan tubuhnya di sofa belakang Hira.
"jangan kebanyakan bolos Je udah kelas 11,"
"bolos kerumah pacar sendiri gak boleh?" ujar Jean dengan mata tertutup.
"pacar? halu lo,"
"sore ini kemana?" tanya Jean.
Hira tampak berfikir lalu menggeleng "gak kemana mana sih kenapa??"
"ikut yuk"
"kee??"
"Nanti lo tau,"
Sahira sudah cantik, menggunakan atasan pendek yang dibalut rompi dan bawahan rok pendek.
tersenyum ke arah cermin yang memantulkan kecantikan dirinya dan segera menuju ke bawah, di sana suda ada jeano laki laki itu sudah membawa pakaian dari tadi besok.
"bisa ganti?"
"udah sore, gak keburu,"
Jeano mendesah menatap Hira, lalu laki laki itu melepas blazer miliknya dan dipakaikan ke sang gadis.
"terlalu terbuka,"
hey jeano ini kan sudah lumrah di kalangan remaja??
"nggak terlalu,"
"kaki lo terekspos gue gak suka,"
Hira menatap kaki jenjang dan putih miliknya dan menatap Rok nya se paha dan tidak ngetat juga.
"yaudah ini jadi gak?"
Jeano mengangguk dan di gandeng tangan Hira sampai didepan mobilnya dan membuka pintu untuk Hira.
apakah jean emang se romantis ini?
"oke kita jalan"
Hira take a picture herself dan di kirimkan ke grup yang berisikan Celyn dan Kiara lalu tersenyum.
"cantik"
"hm?"
"lo cantik"
"oh tau kok" ujar Hira pd.
"punya gue"
Kini gadis itu memutar bola mata malas dan mendapat sesuatu di ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
soulmate
Teen Fiction"sahira sampe kapan pun punya gue, i'll do anything for the girl" -Jean