pasta yang sahira pesan sudah habis, disana tersisa kentang dan toast serta es jeruk saja.
matahari tepat di atas, 6 remaja itu masih di pantai mencoba menghabiskan uang kiara.
mereka bercerita dan saling bertukar informasi tentang sma wisteria dan sma galaxy.
kiara san celyn tidak pernah bertanya tentang jeano tapi setiap ada perkelahian atau kerusuhan di sekolah pasti pacar celyn menyebut jeano.
sahira sangat jengah dengan cerita itu, lalu kiara menyarankan permainan t or di yang sudah mereka mainkan beberapa menit yang lalu.
botol berhenti tepat di depan celyn, gadis itu terkejut lalu kiara mengangkat tangan.
"t or d cel?"
"t aja ah,"
"seberapa jauh pacaran lo?" tanya kiara, itu sama seperti mengintimidasi.
celyn cengo ia berfikir lalu menatap sang pacar ia juga terlihat ingin mengetahuinya lantas celyn menjawab.
"kiss doang,"
"gue juga mau tanya," ujar Hira.
celyn sudah memberikan sahira matanya yang tajam "lo beneran sayang sama yang sekarang? atau cuma penasaran aja?"
"pertanyaan lo gak masuk akal, jelas gue sayang lah sama harles,"
oh lihat lah mata itu, mata yang berusaha jujur.
celyn memutar botol tersebut lalu tak lama berhenti di depan sahira, dirinya terkejut. memandangi semua orang yang senang hati akan membuat sahira menderita.
"truth,"
"gue mau tanya," ujar Celyn, ia bahkan sudah mengangkat tangannya kala botol itu berhenti depan sahira.
"lo bahagia sama jeano?"
apakah itu pertanyaan retoris? Celyn tau pasti jawabannya.
"lo serius nanya itu?"
"nanya doang,"
"ya nggak lah,"
sebelum hira hendak memutar lagi botol, tangan elvan menghalangi nya "aku mau tanya,"
"kamu pernah sayang tulus banget sama orang?" tanya elvan.
sahira diam, semuanya diam elvan menunggu jawaban sahira.
sahira menggeleng mengetahui bersama theo ia bukan cinta namun taruhan dan bersamanya adalah penjara.
jawaban hira membuat elvan melunturkan senyumnya dan mengangguk dua detik kemudian kiara mengangkat tangannya.
"siapa orang yang buat hati lo berdebar," tanya kiara.
sahira reflek menatap elvan, dan menatap kiara lagi ia tidak mungkin mengatakan disana.
"ada lah pokoknya,"
"spil dong," ujar harles.
"gak akan gue spill disini," jawab Hira.
gadis itu memutar botol, dan berhenti tepat di pinggir sahira. didepan elvan.
"aku pilih truth,"
"lo lagi suka sama orang gak?" tanya celyn, ia langsung menanyakan hal itu.
elvan terdiam lalu kepalanya mengangguk perlahan, kiara dan celyn saling pandang dengan senyum yang mencurigakan.
sahira bertanya tanya dalam kepala, siapa wanita yang elvan sukai dan mengapa ada rasa tidak suka di hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
soulmate
Novela Juvenil"sahira sampe kapan pun punya gue, i'll do anything for the girl" -Jean