pacar. ☆

27 4 0
                                    



"kalian sudah paham??" tanya bu eva, guru ekonomi.

semuanya menjawab paham, berbeda dengan sahira sedari tadi ia hanya sibuk melamun dan tidak semangat bersekolah.

"kalau begitu, mari membentuk kelompok, minggu depan presentasi tentang materi tadi setiap kelompok maksimal ada 4 orang,"

"sekian pelajaran ibu,"

setelah bu eva pergi, kelas riuh saling milih memilih kelompok lalu elvan menghadap sahira.

"sahira aku kelompok sama kamu ya?" katanya.

mata elvan berbinar membuat sahira tidak tega menolak, tapi dengan suasana hati yang buruk sahira mampu melakukan itu

"gak gabung sama yang lain aja?" tanya Hira.

"lagian kan kamu pasti cuma milih celyn sama kiara doang kan? itu kurang satu jadi aku boleh masuk ya?"

"ijinin aja ra, kasian," bisik celyn.

sahira menghela dan mengangguk "oke,"

senyum elvan mengembang dan "makasih sahira aku bakal kerja kok,"


"dari kemaren lo gak semangat hidup kayaknya," ujar Celyn.

"ada masalah? kalo ada cerita ra," ujar kiara.

ketiga remaja itu masih dikelas sedangkan semuanya pergi ke kantin, ah tidak elvan ada di kursinya sendiri membaca buku.

"gue abis diamuk bokap," ujar Hira.

Celyn melongo dan kiara melotot "KOK BISA?" pekik Celyn.

"gara gara siapa lagi? kalo bukan jeano,"

"ohh jeano, dia berulah lagi?" tanya celyn.

"bokap gue marah karena gue nolak jeano," ucap Hira.

"tunggu tunggu...jangan bilang dia udah ngelamar lo??!"

"nggak, cuma nembak aja tapi gue tolak. dengan santainya jeano bilang itu pas makan malem kemarin makannya bokap gue marah banget,"

"ribet ya lo berdua," cibir Kiara.

"gue gak tau lagi, bingung. mau nerima jeano tapi takut kaya theo," ujar Hira.

"iya bener, belum jadi hak milik juga udah posesif gimana kedepannya," ucap celyn.

"eh btw lo berdua gak ke kantin?" tanya Hira.

"lo juga nggak, yaudah gak usah semua lo laper gue juga laper," ucap Kiara.

"uuuuhh kiaraaa, eh lo tau gak ki? ada yang diem diem backstreet dari kita tau,"

"hah iya?"

sahira menatap celyn penuh penekanan, kiara yang tidak percaya sekarang menyudutkan Celyn.

"oke oke, jadi gini, dia itu cowo yang biasa gue ceritain ke kalian anak galaxy," ujar Celyn.

"uh oke? terus dia cowo lo?" tanya kiara.

"baru gebetan," jawab celyn.

"ohh gebetan katanya," ujar kiara.

"emang beneran gebetan ya!"

"eh tadi bu eva kasih tugas buat presentasi apa?" tanya Hira.

"tentang pasar modal," itu suara Elvan yang tiba tiba menghadap ke kebelakang.

ketiga gadis itu terkejut dan mengangguk "ohh tentang pasal modal, mau kelompok kapan?" tanya Celyn.

"gimana malem ini?" tanya elvan.

soulmate Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang