setelah dari rumah sakit, meminjam ponsel celyn dan memeriksa chat keduanya. kiara dan sahira tidak menemukan perselisihan disana.
kiara sudah meminta harles untuk mengiriminya letak dimana ia berada sekarang, kini sahira dan kiara menuju kesana.
sahira tidak berani menatap kiara ataupun bertanya, saat ini kiara terlihat sangat marah dan ingin membunuh orang.
harles memberitahukan bahwa ia sedang berada di warung, yang biasa ia kunjungi. katanya.
kiara tanpa basa-basi ia langsung mengajak sahira untuk kesana, memberinya pelajaran. namun sebelum itu ia harus mewawancarai nya.
"bener disini?" kata Hira.
"bener sih, pas. warung itu kayaknya," ujar kiara.
kiara mencopot sealbet, sahira panik "ki, ki,"
"apa?"
"tarik nafas, buang....kita tanya dulu jangan langsung sambit oke?" tanya Hira.
kiara berdecak "IYA,"
"euy ada 2 cewe cantik, ada apa kesini neng cantik mau ketemu siapa?"
"cantik bener,"
"mau ketemu siapa?"
"apa mau ngopi?"
"ada harles?" tanya kiara.
"oalah si harles, ada didalem tapi bentar cewe nya beda euy,"
"banyak juga cewe harles, mana cantik cantik,"
"bisa suruh dia keluar ga?" tanya kiara.
"HARLES!! WOI!! ADA YANG NYARIIN!"
"sianjing ga keluar keluar,"
"lagi main paling,"
"sia-"
harles sedikit terkejut menatap sahira dan kiara, ia kaku dan sedikit menganga.
"gue mau bicara sama lo," ujar kiara.
"oke.."
keduanya berjalan kedepan, sahira menatap sekitar warung..seperti warung yang sering theo kunjungi.
"kak, duduk..berdiri terus cape,"
"atuh kaka cantik banget, nama nya siapa?"
"galaxy bukan? kayaknya bukan deh gue ga pernah liat cewe cantik banget begini di galaxy,"
"atau wisteria? temen arjun?"
"arjun?" tanya Hira.
"atau temennya jeano?"
"hah jeano? kalian kena-"
BUGH!!
BUAGH!!
"heh?!!"
harles meringkuk dan meringis, kiara mengibaskan rambutnya sahira panik dan menghampiri keduanya.
"ki?"
"itu bener, dia yang lakuin," jawab kiara.
"gue ga tau kenapa celyn bisa cinta sama brengsek kaya lo harles, dan lo ga tau diuntung ya? celyn lebih prioritasin lo dibanding gue sama hira..."
"....tapi ini balesan lo? gue tanya sekali lagi, kenapa lo lakuin itu,"
"gue...ga cinta sama dia,"
kiara mengangkat kerah seragam harles dan menatapnya penuh dengan emosi "terus 5 bulan belakangan apa anjing? lo cuma jadiin celyn mainan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
soulmate
Roman pour Adolescents"sahira sampe kapan pun punya gue, i'll do anything for the girl" -Jean