00; One Thing.

17.8K 871 17
                                    












——naw.pov


Malam panjang dilewati seorang pria mungil yang tengah terbungkus selimut tebal itu terkikik gemas, merasa dibuat mabuk kepayang dengan novel yang baru saja ia temukan setelah tiga puluh menit menscroll aplikasi Oren.

Novel yang menceritakan kisah seorang wanita desa cerdas namun memiliki latar keluarga kurang mampu, akhirnya dibantu kuliah oleh orang yang akan menjadi suaminya di masa depan. Seseorang yang sudah menaksirnya saat wanita itu masih duduk di bangku SMA, hingga memberi banyak kecukupan ke keluarga sang pemeran wanita.

Pemuda mungil yang tengah menggigiti selimutnya gemas itu bernama Natheo Bagaskara, usia 21 tahun tapi mengeklaim dirinya memiliki pikiran usia pria 40 tahun. Karena alasannya satu, ia sudah bisa mandiri sekarang. Sungguh ia baru saja bisa memasak nasi sendiri, namun rasa bangganya mengalahkan seseorang yang baru saja memenangkan perang.

"Gemes banget elah Sarah jual mahal amat ih, dahal suka" kekehnya mengomentari sosok pemeran wanita yang nampak masih gengsi ke pemeran utama.

Matanya dibuat melebar dan wajahnya memerah saat mulai membaca adegan dewasa antara kedua pemeran utama yang sudah larut dalam percintaan mereka.

"Elah-elah mas jagu, udah seminggu baru unboxing huuu gak like hihi ishhh" ejeknya, sungguh seperti orang gila.

"Yah habis... Yaelah mbak or mas author, ini lagi panas-panas nya malah gak cepet di up!! Ishhh"

Natheo kesal saat chapter sudah mentok, tidak ada lagi chapter yang di upload oleh penulis cerita. Pemuda itu menghembuskan nafasnya kasar, sembari terus membuka tutup akun penulis mungkin saja authornya mendengar jeritan batinnya agar cepat update!.

"Huh?.. chapter baru kah?" ujar natheo begitu melihat sebuah chapter baru di bawah chapter yang ia baca, dalam hati ia bersorak senang author mendengar suara batinnya.

Namun, tiba-tiba semuanya menjadi gelap. Tak ada penerangan, ponsel natheo melayang membuat si empu kelimpungan.. bertanya-tanya dimana ia? Dan ada apa ini? Kenapa semuanya tiba-tiba gelap!.












"Selamat datang, di dalam dunia novel Dunianya Mas Jaguar dan Sarah. dan ini adalah real story dari cerita tersebut. So.. wellcome, Natheo Bagaskara.. kamu akan memerankan Teo Rahman Ningtio kakak dari Sarah Rahman Ningtias"

"Wtf-----"





!! BxG ft. BxB !!

Jung Jaehyun As Jaguarga Putra Maheswari

Lee Taeyong As Natheo Bagaskara → Teo Rahman Ningtio



..

Halooo naw disini! sebenarnya masih banyak kan ya project aku yang belum tamat tapi tangan ini gemes banget mau tulis cerita baru. Karena aku lagi suka banget sama komik kerajaan yang awalannya reinkarnasi atau perpindahan jiwa jadi bikin ini deh.. hehe walaupun jauh ya dari kerajaan ke pedesaan gapapa. Aku harap kalian enjoyyy!!

dan ya.. aku usahain sebisa mungkin cerita ini gak akan memecah belah pembaca ya:(

Enjoy reading!!!

Suami Mas Jaguar | JaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang