Suami Mas Jaguar
Copyright by omorfinaw
~~cw;⚠️ only 18+, harshword, kissing, dirtytalk, analsex, fingering, blowjob, handjob. dosa ditanggung pembaca. 🔞🔞
Teo merasa ia berlebihan malam ini, padahal hanya untuk berjalan-jalan malam bersama suaminya ia membersihkan diri dan menata diri sebagus mungkin yang natheo bisa.
Teo merasa ia harus tampil maksimal di kencan pertamanya? kencan bersama suaminya. Teo mengenakan crewneck tebal warna coklat oversize sepaha karena malam pasti udara dingin, dipadukan dengan celana jeans selutut dan kaos kaki panjang serta sneakers. looks simple and comfy, tapi ia sedikit extra mempoles wajahnya ditambah sedikit tinted-lipbalm agar bibirnya tak pucat tak lupa memakai parfum dan dia siap berangkat.
Kaca panjang dikamarnya memantulkan penampilannya, teo sedikit terkikik mengingat tadi penampilannya di depan keluarga besar jaguar sangat sopan sekarang seperti anak remaja yang bersiap malam mingguan.
"Udah ta dek?" tanya suaminya sembari masuk ke kamar terpesona melihat penampilan suaminya "Cantik sekali sayang" puji jaguar membuat teo tersenyum malu.
Jaguar mendekat ke teo lalu memeluk erat suaminya "tapi adek yakin mau pake celana pendek? ga kedinginan nanti?" ucap jaguar dengan nada khawatir, Teo menggeleng "Aku pake kaos kaki panjang dan tebel ko mas, aman" kata teo. "Yasudah ayo berangkat" ajak jaguar keduanya berjalan keluar kamar tak lupa pamit ke mbok dar yang menginap untuk menjaga anak-anaknya. Lalu berjalan menuju keluar pagar karena mobil jaguar terparkir diluar pagar supaya saat mesin mobil dibunyikan tak membuat anak-anak mereka bangun.
Jalanan desa yang masih asri sekali dikelilingi hamparan sawah luas serta perkebunan tebu tampak sepi dan gelap di malam ini, sayang sinar bulan tertutup awan jadi hanya penerangan dari mobil yang menyinari perjalanan mereka. Teo sibuk memeluk lengan suaminya, sebenernya teo lumayan lelah seharian menyiapkan makanan dan sampai larut menerima tamu. Genap pukul 11 malam diajak suaminya keluar, teo pun tak dapat menolak karena janji adalah hutang tak apa toh dia hanya diam duduk di kursi penumpang sembari mengistirahatkan tubuhnya.
"Capek ya dek?" tanya jaguar, teo menggeleng "engga terlalu mas, aku seneng kok udah lama gak ngerasain jalan-jalan malem begini enak, sepi tenang, dan enak gak panas" jawab teo.
Jaguar tersenyum tangannya diangkat untuk memeluk bahu teo, "Udah lama banget juga saya kepingin jalan-jalan sama adek yang berdua gini kaya orang-orang pacaran, saya sama sekali belum pernah pacaran soalnya" kata jaguar.
"Dih masa, Mas padahal dulu kan incaran anak-anak cewek. Inget banget aku dulu waktu tanding bola atau latihan aja di lapangan selalu tu ada kumpulan mbak-mbak ngeliatin mas main, Selalu! kalau mas gak masuk mbak-mbak itu gak ada tau mas" kata teo, jaguar tergelak mendengar penuturan suaminya.
"Hmm dulu ya, ada banyak si yang suka tapi mas sukanya sama bocil yang suka makan donat gula sampai-sampai bagian bibirnya selalu nempel putih-putih sisa gula-gula halus" ucap jaguar.
"Ih Enak tau, udah lama gak makan itu jadi pengen" ujar teo, "Besok beli ya, sekarang mana ada toko donat yang buka" sahut jaguar.
Teo mengeryit ia baru ingat sesuatu "Terus kita ini mau kemana mas? toko semua tutup jam segini" ujar teo. Jaguar tersenyum aneh, "Ya jalan-jalan, ada kok yang buka" kata jaguar.
"Mas mau makan lagi? tadi kan udah makan banyak" kata teo
"Belum, aku belum makan kamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Mas Jaguar | Jaeyong
Fanfiction🍑🌹| Natheo Bagaskara menemukan sebuah novel kisah percintaan picisan berlatar perdesaan, awalnya ia sama sekali tak berminat namun saat membaca sebentar ia langsung menyukainya. Natheo dibuat berbunga-bunga dengan kisah cinta gaya pedesaan di cer...