32; Cerita Perdebatan

2.2K 346 158
                                    







Suami Mas Jaguar.
copyright-omorfianaw
~









cw ~ panjangg 4000 lebih kata











Netra tak kunjung menutup teo menggeliat ke arah kiri dan kanan pelan tidak ingin menganggu anak bungsunya yang terlelap disamping, Teo sedari tadi mencoba untuk menyusul lelap si bungsu namun kantuk tak kunjung menjumpai dirinya.

Ia putuskan untuk menaruh bantal secara vertikal bertumpu di kepala ranjang untuk dijadikan sandaran, walaupun terus terjaga tidak apa istirahatnya bukan tidur dia diam dan mendudukkan dirinya seperti ini juga termasuk istirahat sekalian menjaga si bungsu seperti yang di ucapkan suaminya tadi.

Kata jaguar, suaminya itu lelah karena hanya melihat Teo sibuk dari matahari belum terbit sampai lewat tengah hari tak dilihatnya sekalipun Teo duduk tenang. Jadi yang lebih tua inisatif menyuruh teo mengistirahatkan badannya dengan sedikit deeptalk tadi.

Teo menghela nafas, sorot matanya lurus ke depan sebuah meja rias yang masih tampak kosong. Pikiran Teo melayang ke arah pembicaraannya tadi dengan jaguar, "Kalau dipikir-pikir lagi gue terlalu gegabah ngambil keputusan married cepet semalem, padahal mas niatnya ngelamar" gumamnya lirih.

Gumaman itu terpancing karena pesan dari sang adik perempuannya, serta titipan pesan dari ibunya.






________________________________

Adikku Sarah
Today

Salam Bang maaf kalau ganggu, mau nyampein pesan ibu kata ibu gimana dengan jatah bulanan kita bang? Abang harus inget lho masih ada tanggungan sekolah radit, aku sama ibu-bapak walaupun abang wes dadi bojone (sudah jadi pasangan) pak juragan tapi tetep bang tanggung jawab sampean (kamu) ke kita harus terpenuhi to? gajiku mana cukup bang buat sekolah radit, buat diriku sendiri ae kurang banget. Bang kalau abang mau bilang abang sekarang gak kerja, bojomu juragan bang mau minta sebanyaknya pun pasti boleh apalagi juragan wes nunggu abang lama. Udah pasti semuanya dikasih!
Send at 14:02 PM

Kata ibu uangnya harus lebih dari biasanya ya bang, Jangan pelit sama keluarga sendiri. Ibu bilang juga ini supaya biar orang-orang makin tau kalau ibu udah punya mantu juragan. Bulan ini belum lo bang, ditunggu.
Send at 14:02 PM

________________________________




Natheo ikut sakit rasanya merasakan beban milik Teo pria kelahiran 1996 itu dia sosok yang sangat amat baik dan pekerja keras, dari ingatan tubuh Teo ia dapat melihat dan merasakan bahwa pria ini hidup untuk terus bekerja terus berusaha untuk menghasilkan lebih banyak uang untuk keluarganya.

Walaupun keluarganya sebagian besar bekerja terkecuali Radit, semua kebutuhan mereka ditanggung oleh Teo. Biaya sekolah Radit full dibiayai oleh Teo, Radit masuk swasta unggul yang biaya masuknya setara dengan membeli iPhone terbaru dan belum SPP yang harus dibayar setiap bulan. Tak hanya uang sekolah Teo membiayai uang saku serta iuran uang makan di sekolahnya.

Tidak hanya Radit, Sarah juga dibiayai oleh Teo kalau di pikir-pikir guru TK honorer mana yang memiliki motor Honda PCX terbaru padahal abangnya kemana-mana pakai sepeda atau menggunakan Mio merah lawas miliknya. Tak hanya itu guru honorer mana yang memakai iPhone keluaran terbaru, belum lagi uang saku walaupun sudah bekerja Sarah juga di beri uang saku setiap bulan oleh Teo.

Suami Mas Jaguar | JaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang