"Ketika 30 detik lagi aku kehilanganmu!"
-Dev Harrison-
• Katakan, apa kalian menyukai cerita berbau romance?"
• Cerita yang mengusut tentang kisah perjodohan yang berbeda.
• Coba bayangkan, ketika dua manusia mempunyai prinsip yang sangat bertolakbelakang harus disatukan, apa yang akan terjadi? Bukankah itu terasa sangat seru?---
Siapa yang tidak mau menghabiskan masa mudanya dengan penuh kesenangan? Tanpa memikirkan beban tanggung jawab dan permasalah hidup. Seperti halnya gadis cantik pemilik nama Alexa Arabella Charlotte tersebut, hidup dengan bergelimang harta dan kebebasan. Mungkin, ia adalah manusia yang beruntung sebab sejak lahir ia sudah hidup di dalam keluarga yang sangat berkecukupan.
Gadis manja yang tidak mengenal tanggung jawab dan tak menyukai peraturan.
Namun, hidup tetaplah akan menjadi seperti roda, yang akan terus berputar hingga mencapai titik terbawah.
Hingga hidupnya terasa sangat berbeda ketika ia harus bersatu dengan pria yang tidak mencintainya dan tidak pula ia cintai. Dia yang sebelumnya menjadi gadis penuh dengan kebebasan kini justru harus merasakan banyak tekanan dan tuntutan dari seseorang.
Setiap kali Ia tertunduk menatap benda yang melingkar di jari manisnya, membuat Alexa merasa muak dan menyesal telah mengorbankan kebahagiaannya demi sang mama dengan suatu alasan. Kebahagiaan yang Ia dapat selama ini, seketika berubah menjadi bencana yang sangat merugikan dirinya, itulah pemikiran seorang Alexa sekarang.
Tetapi, di sisi lain ia senang karena masih diperlakukan baik oleh pria yang merupakan kakak dari suaminya sendiri. Alexa mungkin lebih menganggap pria ini sebagai suaminya yang sebenarnya, terdengar aneh memang. Namun, itulah yang ia rasakan ketika dekat dengan lelaki bernama Liam tersebut.
Hingga Alexa tidak menyadari, disitulah semuanya akan dimulai. Semua kisah pahit dan manisnya kehidupan akan segera ia rasakan. Entah siap atau tidak, terima atau tidak, ini sudah menjadi takdirnya.---
Bagaimana? Apa kalian tertarik dengan cerita di atas? Apakah kalian merasa penasaran bagaimana kelanjutannya? Jika ya, yuk download aplikasi fizzo dan baca ceritaku dengan judul "DI PENGHUJUNG 30 DETIK"
Masih ragu juga? Yuk tonton trailer nya di bawah ini
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Dadakan [ END, lengkap ✅ ]
Romance[ COMPLETED ] 📍Highest rank: #1 in sad Aprilio Azka Pradipta. Seorang laki-laki berparas tampan dengan sikap arogan dan sok berkuasanya. Ia adalah pemuda yang sangat menikmati masa mudanya dengan sebaik mungkin. Namun, siapa sangka masa mudanya te...