Assalamu'alaikum cantik ... selamat malam hehe
Di sini aku ingin mengatakan sesuatu tentang cerita 'Di penghujung 30 detik' yang sempat aku publish di lapak ini kemarin. Di sana aku mengatakan bahwa cerita tersebut aku upload di Fizzo kan ya? Nah, di sini aku mau memberitahu jika cerita tersebut akan aku tarik dan ku pindahkan di wattpad.
Yes, bener banget! Artinya ... bagi kalian yang kemarin pengen baca tapi males buat download apk nya, akhirnya kalian bisa baca ceritanya di wattpad.
But ... untuk judul dan cover akan aku ubah karena kebijakan dari sana. Terus apa kak judulnya? Nah untuk itu belum tau ya, intinya sebaiknya kalian follow aja akun wattpad aku ini bagi yang belum follow biar nanti kalau aku publish cerita baru kalian bisa tau.
Terus kapan kak yang publish di wattpad?
Jawabannya segera ya, aku lagi nunggu cerita ku di fizzo di take down dulu sama pihak sana biar bisa dipindah ke sini. So ... segera follow aku ya, karna pas cerita tersebut aku publish ke wattpad, aku nggak akan ngasih pengumuman di sini jadi buat yang udah follow aku pasti dapet pemberitahuan sendiri.
Terus untuk ceritanya vulgar nggak kak? Soalnya kan romance.
Untuk yang bertanya seperti itu, jawabannya tidak terlalu vulgar. Walaupun masih ada unsur adegan romantis, masih bisa dikatakan wajar. Karena aku tau pengguna wattpad itu banyak dan nggak semuanya berumur di atas 18 tahun.
Oke itu aja yang aku sampaikan, aku berharap kalian tertarik sih sama cerita ini, karna apa? Karna ini adalah hal baru buat aku, aku sebelumnya belum pernah membuat cerita dengan tema luar negeri yang genrenya romance. Kalian tau lah aku selalu buat cerita yang kental dengan agama.
Sekian dari aku, semoga kalian paham ya ... wasallamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, sampai jumpa semua 🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Dadakan [ END, lengkap ✅ ]
Romance[ COMPLETED ] 📍Highest rank: #1 in sad Aprilio Azka Pradipta. Seorang laki-laki berparas tampan dengan sikap arogan dan sok berkuasanya. Ia adalah pemuda yang sangat menikmati masa mudanya dengan sebaik mungkin. Namun, siapa sangka masa mudanya te...