Ada kekecewaan yang membuatku pergi, ada rasa sakit yang membuatku tak ingin kembali hingga memilih untuk mengasingkan diri. Semua hanya tersimpan di lubuk hati, tanpa siapapun yang mengetahui.
Aku tahu itu memang terkesan egois, tapi ku rasa keputusan ini tak sepenuhnya salah. Aku tidak lari dari masalah, hanya mencoba menyelamatkan diri dari berbagai hal yang terus-menerus memberikan rasa sakit pada batinku.
Aku pergi, mengasingkan diri, entah berapa lama, mungkin sampai aku mampu kembali menata hati dan mengikhlaskan semua yang telah terjadi.
Ini tentang sebuah kisah wanita bernama Bella ( Freya ) yang ditinggalkan oleh kekasihnya pada hari pernikahan mereka. Hingga akhirnya ia pergi selama delapan tahun lamanya untuk membesarkan sang buah hati seorang diri, tanpa siapapun yang mengenali siapa ia sebenarnya.
Apakah suatu saat ia akan kembali dengan pada pria itu lagi? Pria yang sudah tega meninggalkannya hingga membuat dirinya dan keluarganya harus menanggung malu.
Entahlah, kita tunggu saja waktu itu tiba, jika tidak, maka mungkin seperti inilah takdir yang telah Tuhan gariskan untuknya.
CERITA INI BERADA DI APLIKASI SHORTNOVEL.
NAMA AKUN : Marianna
JUDUL CERITA : Back to me
GENRE : RomanceHalo gais, kangen ga sama aku hehe. Udah lama banget ya diriku ini tidak membuat cerita di sini, buat kalian yang penulis di platform wattpad ini pasti tahu alasannya, di sini sekarang sepi guys, diriku jadi sedih sekali.
Maka dari itu, aku ingin mengajak para pengikut ku terutama bagi kalian yang masih suka nungguin cerita baru dari aku, untuk tancap gas ke lapak baru wkwk
Di sana aku buat cerita dengan genre terbaru, genre yang jarang aku buat di wattpad ini. Jadi yuk tunggu apa lagi, langsung download aplikasinya cari nama akun aku, lalu follow, dan silahkan dibaca hehe.
Jangan hanya dibaca saja ya gengs, tolong kasih like buat ceritanya supaya bisa lebih cepat berkembang, aku berharap pengikut aku di sini yang baik dan cantik-cantik bisa membantu aku di aplikasi nulis lainnya : )
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Dadakan [ END, lengkap ✅ ]
Romance[ COMPLETED ] 📍Highest rank: #1 in sad Aprilio Azka Pradipta. Seorang laki-laki berparas tampan dengan sikap arogan dan sok berkuasanya. Ia adalah pemuda yang sangat menikmati masa mudanya dengan sebaik mungkin. Namun, siapa sangka masa mudanya te...