Nb: baca twitnya dari bawah yaa
______
Sagara
📍 location
Kabarin kalo lo udah sampeArina
OkeSagara
Oke"Bisa ga sih Sagara tu kalo gue udah bales oke nggak usah dibales pake oke lagi, bener-bener deh gue nggak paham sama jalan pikirannya soal etika berkirim pesan sama orang lain."
Arina mencak-mencak, setelah ia menerima pesan dari Sagara yang menyebutkan lokasi dimana mereka akan bertemu, Arina akhirnya memesan grabcar.
Setelah dua jam memikirkan baju apa yang mau dia pake, dandannya apa yang mau dia tunjukkan, akhirnya selesai juga.
Maklum, baru pertama kali ketemu sama artis ibukota bikin Arina nggak pede.
Sampai di lokasi, ternyata cafe kecil yang letaknya jauh dari kata mewah. Cuma cafe kecil, yang letaknya menjorok masuk dari pusat kota. Lokasinya terpencil sampai Arina harus berulang kali memastikan apakah benar ini jalannya? Even supir grabcar nya pun nggak paham daerah sini.
Arina
Woey ini bener gasi tempatnya?
I think gue nyasarSagara
Lo sampe mana?Arina
Di depan masjid ijo, di depannya ada pos ronda ini masuk jalan kampung banget ini beneran ga sih?Sagara
Oh iya bener itu lurus aja udah mau sampe dikit lagiArina
OkeSagara
Hati-hatiArina
Kirain mau lo bales 'oke' lagiSagara
OkeArina buru-buru menutup ponselnya, lalu membayar ongkos grab nya dan segera menghambur ke cafe. Cafe rumahan kecil yang nggak terlalu ramai itu sama sekali nggak mencolok.
Celingukan, Arina mencari keberadaan Sagara.
Arina
Di mana?Sagara
No. 3Akhirnya Arina berhasil menemukan posisi Sagara, di meja nomor 3 dengan setelah serba hitamnya, tak lupa tapi baseball hitam yang turut menutupi kepalanya di ruangan yang terkesan cukup panas ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unwanted, Wound
FanfictionSagara tidak mengharapkan Arina di kehidupannya begitu pula sebaliknya, namun tidak ada yang tahu bagaimana skenario ini berakhir pada akhirnya. ______ menangis di jalan pulang (1:38 - 2:18) -was aksaramantra-