Malam harinya para anak remaja disalah satu sudut keramaian ibu kota Seoul, mereka memenuhi area sirkuit yang mana tiap malamnya tak pernah sepi pengunjung. Arena balapan motor itu tidak pernah absen menerjunkan para pembalapnya guna menjadikan hiburan malam para anak remaja itu terdengar menarik.
Alkohol dan rokok menjadi teman asyik mereka berkumpul usai pertandingan selesai. Tapi balapan baru akan dimulai 1 jam lagi. Sehingga mereka tampak bersantai di area vvip yang memiliki mini bar itu.
Disalah satu mini bar vvip, ketujuh remaja pria itu saling berbincang dan tertawa layaknya kumpulan remaja pria pada umumnya.
Usia mereka sudah legal, sehingga tak aneh jika dihadapan mereka ada berbotol-botol minuman beralkohol, juga rokok yang menyala diapitan jari mereka.
"Lo enggak usah minum, teler tengah jalan bahaya!" seru Jun, pria dengan wajah tenang itu menarik gelas berisikan alkohol dari tengah sahabat karibnya.
Vernon, pria yang gelasnya Jun rampas berdecak. "Segelas doang enggak akan bikin gue teler."
"Masalahnya lo mau balapan, ege!" sahut Jun.
"Lo maju, Seok?" tanya si yang paling tua diantara mereka, Seungcheol pada teman disampingnya.
"Males." jawab pria bernama Seokmin itu seraya kembali menegak segelas kecil berisi alkohol itu.
Mingyu, pria yang sedang menyesap rokoknya itu berdecih. "Cupu lo." ujarnya seraya meniupkan asap keluar dari mulutnya.
Seokmin tak menanggapi, dia malah mengedarkan pandangannya ke area luar mini bar. Melihat betapa ramainya malam ini, apalagi ini adalah malam minggu. Malam yang biasanya dihabiskan bersama teman ataupun kekasih oleh para remaja yang mulai beranjak dewasa itu.
Ketujuh pria itu bergurau sembari menunggu balapan yang sebentar lagi akan dimulai, tapi salah satu dari mereka justru malah bangkit dan merapikan jaket kulit yang dia kenakan.
"Kemana lo?" tanya Vernon.
"Balik, ada kumpul Hima besok." jawabnya.
"Masih aja, besok weekend bos." sahut Jun menertawakan sahabat satu fakultasnya yang cukup ambis dalam urusan keorganisasian.
Soonyoung memang dikenal sebagai ketua BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Fakultas Kedokteran, dia juga merupakan mantan Ketua Himpunan di jurusannya. Nama Soonyoung memang cukup terkenal malang melintang dalam dunia organisasi kemahasiswaan. Sosok mahasiswa yang banyak dikagumi oleh mahasiswa lainnya, juga oleh para dosen.
Meskipun dia tergabung dalam geng Fallow yang dikenal sebagai geng anak nakal, tapi Soonyoung tidak senakal teman-temannya. Katakanlah dia sebagai anggota yang paling alim diantara ketujuh pria itu.
Oke, sebelumnya mari kita perkenalkan Fallow, sebuah geng yang berisikan Choi Seungcheol dan keenam rekannya. Fallow terkenal tak hanya berisikan pria-pria tampan, akan tetapi juga terkenal oleh kebengisan dan kenakalan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
RELATIONSHI(T)P
ФанфикApa sih yang orang-orang harapkan dari sebuah hubungan? Cinta? Kebahagian? Kesempurnaan? Tapi bagaimana kalau hubungan itu yang justru malah menghancurkan dirimu, batinmu, hingga jiwamu. Apakah kau akan bertahan dengan hubungan itu? Adult story...