Epilog

709 97 29
                                    

"OKE CUT!" Seruan itu mengakhiri cerita panjang selama hampir 4 bulan ini.

Suara berisik musik yang menggema berganti menjadi suasana hening yang memenangkan telinga. Berganti dengan suara tepuk tangan dari para staff dan anggota yang lain juga manager.

Semuanya saling membungkuk sebagai tanda penghormatan untuk semua kerja keras yang telah mereka lalui selama berbulan-bulan.

Ya, semua anggota NCT saat ini sedang shooting untuk web drama mereka yang berjudul 'Secret Killer' dengan Doyoung dan Jisung yang diminta untuk memerankan peran utama. Sebenarnya yang diminta untuk mengambil peran psychopath adalah Jaehyun/Jaemin, namun karena beberapa hal akhirnya Jisung yang terpilih mengambil peran itu.

Walaupun harus dengan perjuangan keras, akhirnya Jisung benar-benar dapat melakoninya dengan baik. Hyungdeulnya benar-benar bangga pada pemuda Park itu.

"KERJA BAGUS SEMUANYA!"

"TERIMAKASIH!"

"TERIMAKASIH SUDAH BEKERJA KERAS!"

"KALIAN SEMUA HEBAT!"

"JAEMIN HYUNG!" Teriakan manja dari si bungsu sangat berbeda dengan yang diucapkan orang-orang.

Teriakan memanggil kakak tersayangnya menggema, suaranya yang deep sedikit memberikan kesan yang horor. Tapi pada akhirnya orang-orang itu hanya tertawa. Hanya sesaat lalu kemudian mereka kembali pada pekerjaan masing-masing.

"Ada apa Ji?" Pemuda bermarga Na itu dengan cepat berlari menuju ke arah Jisung yang menjatuhkan kepalanya di meja bar.

"Hyungie~" Rengekan kembali terdengar, kali ini lebih menggemaskan.

"Apakah ada yang salah?" Tanya Taeyong ikut mendekat pada mereka dengan Jisung yang saat ini memeluk tubuh Doyoung dengan erat.

Di susul beberapa anggota lainnya yang juga merasa ingin tau akan hal yang terjadi pada si bungsu.

"Bau alkoholnya menyengat sekali," Ujar Yuta yang entah datang darimana bersama Jaehyun dan Renjun di sampingnya.

"Benar juga, aku baru sadar," Ujar Jaemin mengendus-endus sekitar mereka.

"YAK! KENAPA MEREKA BENAR-BENAR MEMBERIKAN OLD FASHIONED UNTUK JISUNG?! Seruan Renjun yang menggelegar membuat terkejut anggota lain.

Tadi saat semua berbincang, Renjun iseng membaui gelas di hadapan Jisung yang hanya tinggal jeruk dan sisa esnya.

Mereka satu persatu ikut membaui gelas kosong milik Jisung untuk memastikan. Dan ternyata benar. Astaga Jisung itu sangat payah dalam hal minum-minum, lalu ini diberi yang berkadar alkoholnya 40%?

"Ku harap tidak ada hal aneh yang terjadi setelah ini," Ucap Jaemin sambil menghela nafas pasrah saat Jisung mulai bertingkah.

Biarkan kegiatan mereka berlanjut sebagaimana mereka inginkan. Setiap awal memiliki akhir, meskipun akhirnya cukup mengejutkan.

Mari akhir kisah ini dengan tawa, jika ingin menambah air mata, pastikan jika itu air mata bahagia.























..

THE REAL END

Thank you guys❤

Makasih udah nyempetin waktunya buat baca cerita ala kadarnya ini🙏🏻

Dengan ter-publish-nya chapter ini, maka saya nyatakan book ini benar-benar berakhir.

Terimakasih untuk semua dukungannya, juga semua kritik dan saran🙏🏻
Maaf jika belum bisa memberikan yang terbaik🙏🏻

Have a nice day, see you in another book💚

Btw silahkan yang mau nanya, kalo masih ada yang bingung dibeberapa hal-

⚠Typo bertebaran⚠

10 Juni 2022

Secret Killer | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang