Happy Reding Baby!Janji double up nya udah impas yaa, maaf ghosting kalian beberapa hari ini(づ ̄ ³ ̄)づ
⚠⚠⚠
❣
Pintu hotel terbuka lebar menampilkan presensi reygon dengan tampang angkuhnya dan 2 orang lagi yang tengah berada di belakangnya, mengikuti langkah besarnya. Tiba-tiba tungkai reygon terhenti dan sedikit menoleh ke belakang kemudian tanpa aba-aba ia meraih lengan zamora untuk mengalungkannya ke lengannya, memakasa zamora untuk menggandeng lengan kekar itu.
"Dengar! Aku tidak main main dengan ucapanku padamu, jangan bicara dan dekat dengan siapapun! Tetap bersamaku dan liam." ancam reygon dengan nada yang pelan
Zamora hanya bisa melemparkan tatapan penuh kebenciannya pada pria itu.
3 orang itu melewati beberapa jajaran orang yang tengah menatap mereka kagum akan serangan visual yang mereka tampilkan secara bersamaan.
"Tersenyumlah, aku tidak mau mereka mempunyai kesan buruk padaku!" bisik reygon
Zamora menutup matanya sekilas, berusaha meredam kemarahannya pada pria ini.
"Oh yang di tunggu akhirnya datang, saya kira tuan tidak akan datang di perjamuan kecil ini haha"
Reygon berdecih remeh, pria tua ini jelas ingin di puji, karena faktanya pesta yang ia adakan di hotel mewah ini sangat megah dan banyak sekali orang berpangkat yang menghadiri pesta ini.
"Ck, pesta ini memang-
"Ah apa maksud tuan, kau sudah berniat mulia dengan mengundang kami kemari, kami sangat beruntung dapat menghadiri pesta anda yang begitu mewah ini, saya mewakili tuan sangat berterimakasih pada tuan" potong liam, karena ia tahu jika reygon bicara ia hanya akan menghancurkan kerja sama antar perusahaan saja.
"'Kau berlebihan tuan, pesta ini bukan apa-apa-
Ucapan margo terhenti kala ia sadar bahwa ada kehadiran seorang gadis yang tak ia kenali berada di samping reygon. Wajahnya mulai menunjukkan simbol pertanyaan yang cukup besar membuat liam tersadar dan peka akan hal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a Criminal Baby
Romance"But..I'm a criminal, baby" "So let's make a criminal baby" ⚠KHUSUS 17+⚠ ⚠Inspired by the true story of Pablo Escobar⚠ ⚠Does not accept any kind of copy paste! please respect the work of others!⚠ ⚠Start 22 april 2022 ⚠#8 Fiksi 24 Juli 2022 ⚠#1 Manu...