Maaf yaa ghosting kalian beberapa minggu ini, asli aku sibuk banget...sebenernya kangen banget sama kalian tapi kerjaan ku lagi numpuk sampe ga sempet pegang hp(╥_╥)
Happy Reading Baby aku!
⚠⚠⚠
❣
"Kau sudah siap?" tanya Reygon yang baru saja keluar dari kamar mandi dengan rambutnya yang masih basah.Zamora yang sedikit lagi selesai memakaikan Reygan baju seketika menoleh dan mendapati presensi Reygon yang tengah menatapnya dengan senyuman hangat.
Seperti apa yang di katakan Zamora sebelumnya, ia kini mantap dengan pilihannya untuk kembali bersama Reygon, terserah pria itu mau membawanya kemana asalkan bersamanya, Zamora tidak keberatan sama sekali.
Tungkai Zamora kini melangkah mengambil handuk kecil, dan menggosok rambut Reygon berniat mengeringkannya walaupun dengan berjinjit, sedangkan pria itu? Ia tidak bisa berhenti melebarkan senyumnya menatap wajah Zamora yang begitu dekat dengannya.
"Tidurmu nyenyak semalam?" tanya Reygon
Di balas anggukan dengan seulas senyum manis dari Zamora, bisa di katakan itu adalah senyum tulus pertama Zamora setelah 2 tahun lamanya, senyuman perempuan itu akhirnya kembali ketika melihat kebahagiaan nya berada di hadapannya.
"Bagaimana denganmu? Mengapa matamu memerah? Apa kau merasa tidak nyaman tidur disini?"
"Tidur dimana pun itu, asalkan bersamamu...aku tidak keberatan sama sekali sayang, aku hanya sedikit bergadang semalam"
"Bergadang? Kenapa?"
"Karena aku baru bisa melihatmu saat mataku terbuka, dan aku tidak mau rugi barang sedetik pun untuk itu"
Zamora mengulum senyumnya, membuang pandangannya ke sembarang arah, perempuan itu di buat Blushing sepagi ini oleh ayahnya Reygan.
"Tetap saja, bergadang itu bukan pilihan yang baik, kau harus tidur dan mengistirahatkan badanmu, bagaimana pun kesehatan mu adalah yang utama"
"Baiklah, sesuai perkataan mu baby, lagi pula bagaimana aku bisa tidur jika putra kita terus merengek sepanjang malam"
"Dia menangis? Aneh, tapi aku tidak mendengar apapun semalam, sebelumnya tidak pernah seperti itu, aku selalu terbangun jika dia merengek. Lagi pula mengapa kau tidak membangunkan ku?"
"Untuk apa membangunkanmu jika aku bisa mengurusnya sendiri?"
"Kau? Bisa mengurus nya? Katakan padaku, bagaimana kau mengurusnya?"
"Hanya mengganti memberinya susu, mengganti popoknya dan menepuk punggungnya agar dia tertidur. Bagaimana? Apakah aku sudah bisa mendapat julukan Best Dad Ever?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a Criminal Baby
Romance"But..I'm a criminal, baby" "So let's make a criminal baby" ⚠KHUSUS 17+⚠ ⚠Inspired by the true story of Pablo Escobar⚠ ⚠Does not accept any kind of copy paste! please respect the work of others!⚠ ⚠Start 22 april 2022 ⚠#8 Fiksi 24 Juli 2022 ⚠#1 Manu...