Happy Reading Baby!
⚠⚠⚠
❣
Hari-hari berlalu di lalui zamora yang terus merawat reygon dengan baik walaupun pria itu terus membuatnya jengah, tetapi zamora tidak melupakan perkataannya untuk tetap bersikap baik pada reygon semata mata untuk membalas semua kebaikan pria itu, hingga hari dimana reygon telah sembuh total dan mengharuskannya untuk kembali mengurus bisnisnya.
Pria itu kini di sibukkan dengan pekerjaan kantor yang sudah ia tunda berhari hari saat sakit kala itu, reygon bahkan harus menginap di perusahaannya karena pekerjaannya.
Sedangkan zamora, gadis itu juga disibukkan mencari kegiatan di mansion, ia kembali merasa kesepian karena tidak adanya kedua pria itu.
Hari-hari yang di lalui zamora jika tidak mengurus cloudy, ia akan melukis sepanjang hari, begitulah caranya menghabiskan waktu dalam 24 jam.
Kini jam menunjukkan pukul 00.03 A.M, gadis itu masih membuka matanya lebar sambil menatap langit-langit kamarnya, ia sungguh bingung harus melakukan gaya tidur seperti apalagi, seharian ini zamora hanya tidur di kamarnya, itulah kenapa gadis ini belum merasa mengantuk sekarang.
TOK
TOKKetukan pintu begitu nyaring berkumandang di telinga gadis itu, alisnya sedikit bekerut karena kedatangan seseorang di tengah malam seperti ini.
Perlahan gadis itu bangkit dan memutar kenop pintunya.
Pintu baru saja terbuka, zamora malah kejatuhan tubuh pria berbadan kekar menimpanya dan melingkarkan lengannya di pinggang gadis itu.
"Ah, Kau baik-baik saja tuan? Ada apa denganmu" tanya zamora panik.
Reygon tidak menjawab, ia terus memeluk tubuh zamora lekat.
Saat reygon jatuh kepelukannya, zamora mencium aroma alkohol pada tubuh pria itu, yang membuat zamora mengerti kenapa ia sampai seperti ini.
Dengan langkah pelan dan pasti zamora membawa tubuh reygon ke kasurnya, berniat untuk membaringkannya tetapi tidak di sangka reygon malah mendorong tubuh zamora ke kasur dan menimpanya dengan tubuhnya.
"A-apa yang lakukan?"
"I miss you so" sahut reygon dengan suara beratnya.
Zamora di buat tidak berkutik dengan tatapan reygon yang amat mengitimidasinya, ia bahkan tidak bisa berontak kemanapun karena pria itu mengukung tubuhnya dan mencekal lengannya kuat.
"Lepaskan aku, kau sedang mabuk-hmpphhh
Tidak membiarkan zamora menyelesaikan perkataannya, reygon malah menyambar bibir ranum gadis itu, tidak sampai di situ reygon juga melumatinya dan mengobrak abrik bibir zamora.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a Criminal Baby
Romance"But..I'm a criminal, baby" "So let's make a criminal baby" ⚠KHUSUS 17+⚠ ⚠Inspired by the true story of Pablo Escobar⚠ ⚠Does not accept any kind of copy paste! please respect the work of others!⚠ ⚠Start 22 april 2022 ⚠#8 Fiksi 24 Juli 2022 ⚠#1 Manu...