Chapter 21 : I think i lost u⚠

47.9K 3.1K 92
                                    

Happy Reading Baby!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading Baby!

⚠⚠⚠

Zamora mencekal pintu mobil, menghalangi reygon untuk masuk ke dalamnya.

"Katakan!" paksa zamora dengan nada penuh penekanan

"Apa yang harus ku katakan?" tanya reygon dingin

"Jangan berpura pura tidak tau tuan, katakan apa yang harus aku lakukan untuk membalas semua kebaikanmu"

"Menyingkirlah, hari sudah mulai gelap." ketus pria itu

"Tidak! Katakan terlebih dahulu, baru aku akan menyingkir" ancam zamora

"Menyingkir atau kau tidak akan mendapatkan jawaban atas pertanyaanmu itu?"

Kenapa pria ini malah memutar balikkan keadaan? Zamora di buat tidak berkutik dengan perkataanya.

"Baiklah, tapi mampir di street food dekat perempatan kota"

"Kau lapar lagi? Kita baru saja makan 2 jam yang lalu nona!"

"Ayolah! Itu makan sore, sekarang kita harus makan malam. Apa kau tidak lapar?"

"Tidak, aku tidak lapar! Kau saja!"

"Kau lapar"

"Kau tidak punya uang!"

Lagi-lagi perkataan menohok keluar dari mulut reygon, perlahan zamora melepaskan cekatannya pada pintu mobil, gadis itu tidak akan pernah menang berdebat dengan bibir tajam reygon.

"Baiklah, tidak ada makan malam, biarkan aku kelaparan" pasrah zamora sambil mengerucutkan bibirnya.

Tetapi pria itu tetap acuh dan masuk ke dalam mobil, meninggalkan zamora yang masih berada di luar sambil menghentakkan kakinya sebal.

Perlahan jendela mobil reygon terbuka, dan pria itu sedikit mengeluarkan sedikit bagian kepalanya.

"Street food akan tutup 2 jam lagi, jangan membuang-buang waktu gadis dungu!"

Bibir zamora tertarik sempurna menampilkan gigi putihnya, gadis itu cepat-cepat masuk ke dalam mobil dan melajukannya cepat.

⚠⚠⚠

Di bawah meja payung, reygon menyilangkan kedua tangannya sambil menatap zamora yang tengah makan dengan lahap, pria itu bingung di buatnya kala melihat porsi makan zamora yang besar.

"Jika porsi makanmu sebanyak ini, bagaimana caramu menahan lapar dan tidak makan selama berhari hari waktu itu?" tanya reygon dengan alisnya yang menurun

"Entah, waktu itu aku tidak merasa lapar sama sekali, saat aku teringat dengan mata tajam mu itu, aku seperti mati berkali-kali"

I'm a Criminal BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang