Happy Reading Baby!
Warning 🔞
Yang masih bocil stop scroll ya!
⚠⚠⚠
❣
"I'm a criminal, baby" cegah reygon menyadarkan zamora.
"So let's make a criminal baby"
"Naughty girl! Sudah selesai, ayo! Kembalilah ke kamarmu" ucap reygon beranjak bangun dari tubuh zamora.
"Tidak mau!" tolak zamora dengan posisi tubuhnya yang masih terlentang sambil melipat kedua lengannya.
"Lalu? Apa mau mu?"
"Aku akan tidur disini"
"Zamora dengar, aku tidak main-main dengan ucapanku kali ini, kembali lah ke kamarmu, aku sudah menahannya hingga kini, aku tidak akan melakukan itu padamu"
Zamora kini terduduk di sisi kasur menengadah ke arah reygon dengan tatapan kesalnya.
"Kenapa? Kau tidak serius denganku? Apa kau hanya mempermainkan perasaanku? Apa tindakan ku beberapa hari ini tidak cukup menunjukkan bahwa aku memiliki perasaan terhadapmu?!"
"Bukan seperti itu, kau tau siapa diriku yang sebenarnya, jika-
"Siapa perduli? Kau sudah membawaku ke dalam dunia gelapmu, dan aku tidak bermasalah dengan itu sekarang, aku menerima semua kekurangan dan kelebihanmu, aku tidak perduli jika kau seorang kriminal atau pembunuh bayaran sekalipun, karena kenyamanan yang ku dapatkan saat bersamamu tidak pernah ku dapatkan dari orang lain! Aku sudah menaruh hati padamu prince!. Hah-Lupakan lah, aku akan kembali ke kamarku" putus zamora dengan nafas beratnya.
Gadis itu pun beranjak dari duduknya dan melangkah menuju pintu keluar, tetapi satu lengan terulur mencekal tangan zamora, reygon menyudutkan badan zamora pada pintu dan mendaratkan bibirnya pada bibir ranum zamora.
Dengan bulir air mata yang mengalir dari pelupuk mata reygon, pria itu terus menyusup ke dalam bibir zamora, melumatinya dengan penuh afeksi, begitu pun zamora yang juga meraup bibir bagian bawah reygon yang begitu candu menurutnya.
Dengan tangan yang menghimpit wajah zamora, reygon menghentikan sekejap pergerakan bibirnya, dengan mata yang masih terpejam satu sama lain, reygon menyatukan kening keduanya hingga wajah mereka begitu dekat, membiarkan nafasnya yang memburu itu bertabrakan.
"Terimakasih, terimakasih sudah mencintai orang sepertiku. Seumur hidupku, aku hanya akan menjaga dan menyayangimu princess. Selanjutnya, percaya kan saja padaku"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a Criminal Baby
Romance"But..I'm a criminal, baby" "So let's make a criminal baby" ⚠KHUSUS 17+⚠ ⚠Inspired by the true story of Pablo Escobar⚠ ⚠Does not accept any kind of copy paste! please respect the work of others!⚠ ⚠Start 22 april 2022 ⚠#8 Fiksi 24 Juli 2022 ⚠#1 Manu...