Happy Reading Baby!⚠⚠⚠
❣
"Tidur lah bersamaku"
"Tidak, maksudku menginap lah di kamarku malam ini, aku butuh bantuanmu, kaki ku masih sakit sementara aku pasti akan keluar masuk kamar kecil. Aku butuh seseorang untuk memapah ku"
"Bukankah kau bisa meminta tuan liam untuk membantumu? Kenapa aku?"
"Rubah bodoh itu tengah sibuk bergulat dengan pekerjaan kantor, dia tidak akan pulang malam ini"
"Bodyguard mu sangat banyak, kau bisa meminta salah satu dari mereka untuk memapah-
"Hanya kau yang bisa ku percaya"
Zamora sekejap menatap dalam mata reygon, merasakan kesepian di manik jelaga pria itu, wajahnya yang tegas menggambarkan ketegaran yang amat nyata namun siapa sangka di balik tubuh kekar itu terdapat jiwa yang kosong dan sangat kesepian.
"Kalau begitu, baiklah. Sofa mu tidak terlalu buruk untukku" ucap zamora sambil menghamburkan badannya ke sofa.
"Jika kau merasa tidak nyaman, kau bisa tidur di sini"
"Tidak apa, aku tidak keberatan sama sekali, lagi pula badan mu masih sakit, bagaimana bisa kau tidur di sofa ini"
"Siapa yang mengatakan aku mau tidur di sofa?"
Zamora melemparkan tatapannya pada reygon, mencoba mencerna semua perkataan reygon barusan. Oh sial! Zamora salah tanggap, pria itu mengajaknya tidur bersama di satu kasur.
"Ku rasa sofa mu lebih nyaman, a-aku akan tidur, jika kau butuh sesuatu jangan sungkan untuk membangunkan ku"
Zamora membalikkan badannya memunggungi reygon, gadis itu mencoba memejamkan matanya dan mengistirahatkan tubuhnya, dan benar saja belum sampai 30 menit zamora sudah terbang ke alam mimpinya, gadis itu benar-benar kelelahan.
Dengan jalannya yang masih pincang, reygon melangkahkan tungkainya untuk menyelimuti tubuh zamora, gadis itu benar benar sudah tertidur pulas dengan mulutnya yang sedikit terbuka.
Entah kenapa bibir reygon tertarik menampilkan senyumannya kala melihat zamora yang sangat manis bahkan sedang tertidur, lengannya menyapukan helaian rambut yang berada di wajah zamora, pria itu benar-benar merasa nyaman menatap wajah zamora. Waktu berjalan hanya begini saja ia tak merasa keberatan.
"We meet again, princess"
⚠⚠⚠
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a Criminal Baby
Romance"But..I'm a criminal, baby" "So let's make a criminal baby" ⚠KHUSUS 17+⚠ ⚠Inspired by the true story of Pablo Escobar⚠ ⚠Does not accept any kind of copy paste! please respect the work of others!⚠ ⚠Start 22 april 2022 ⚠#8 Fiksi 24 Juli 2022 ⚠#1 Manu...