Chapter seven : end my suffering⚠

72.3K 4.7K 92
                                    

Happy Reading Baby!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading Baby!

Vote nya duluu dongg✋😗

⚠⚠⚠

Lampu penerangan jalan yang remang remang mampu menambah jarak pengelihatan gadis yang tengah berjalan tanpa tujuan sambil memeluk tubuhnya, membiarkan angin malam menyentuh setiap bagian tubuhnya yang hanya dilapisi kaos tipis. Zamora, benar-benar nekat kabur dari mansion reygon, ia fikir setelah keluar dari kandang serigala itu akan membuatnya bernafas lega, tetapi tidak. Berjalan sendirian seperti ini hanya membuka luka lamanya bahwa ia tidak mempunyai siapapun untuk bersandar, benar- benar sendirian, dan sunyi.

 Berjalan sendirian seperti ini hanya membuka luka lamanya bahwa ia tidak mempunyai siapapun untuk bersandar, benar- benar sendirian, dan sunyi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TAP'
TAP'
Suara derap langkah seseorang dari arah belakang mampu mengentikan langkah gadis itu. Zamora menoleh ke sumber suara, tak menemukan apapun disana. Sebenarnya ia sudah dengar berkali kali derap langkah itu semenjak melangkah keluar dari mansion reygon.

Tanpa fikir panjang zamora mempercepat langkahnya, menyusuri lorong yang entah kemana arahnya. Menakutkan! Derap langkah itu juga semakin terdengar jelas, sepertinya dari arah yang semakin dekat, gadis itu kini berlari kala ia sudah melihat beberapa bayangan orang berbadan besar tengah mengejarnya.

BUGH'
Zamora menabrak seseorang yang membuatnya tersungkur jatuh ke tanah.

Netra zamora membulat seketika mendapat presensi seorang pria yang tak ia kenali dengan ukuran badan 2 kali lipat darinya, dan 3 orang lainnya yang sedari tadi membuntutinya telah sampai dan mengkrumuni tubuh zamora.

"M-mau apa kalian?" tanya gugup

Pria dihadapannya ini tersenyum licik, sambil berdecak pinggang. Tiba-tiba memberi isyarat kepada 3 teman lainnya untuk membawa zamora.

"Hei apa yang kalian lakukan?!! Lepaskan aku!" pekik zamora kala mendapat tarikan dikedua lengannya.

Zamora di seret dengan kasar entah kemana tujuannya, gadis itu mulai terisak tak berhenti berteriak meminta tolong, tapi tak ada satupun orang mendengarnya. Zamora berontak sekuat tenaganya, tapi apalah daya dengan tubuh sekecil itu ia tidak mampu menandingi 4 pria berotot ini.

I'm a Criminal BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang