Happy Reading Baby!
⚠⚠⚠
❣
Liam dan reygon kini telah berada di balkon dengan langit yang terbuka di hadapan keduanya, reygon menuangkan wine pada gelas liam dan bersulang menikmatinya.
"Kau serius akan menikah? Bukan kah itu sangat lucu? Seorang kriminal legendaris menikahi seorang gadis polos, perpaduan yang konyol"
Reygon tertawa kecil.
"Aku ingin bertanggung jawab padanya, aku tidak ingin kejadian yang menimpa ibunya kembali terjadi lagi kepadanya"
"Kau benar-benar serius kepadanya?" tanya liam dengan nada yang serius.
Pandangan keduanya bertemu menyimpulkan sebuah keseriusan di wajah mereka.
"Aku telah jatuh hati padanya, aku serius untuk menikahinya"
"Boleh aku berkata jujur padamu?"
"Kau menyukainya?"
Liam tersenyum miring sambil menenggak habis wine di lengannya.
"Sangat mudah membaca mimik wajahmu, jika kau suka atau tidak menyukainya itu akan tampak dengan jelas"
"Hah, Aku sangat menyukainya, aku bahkan rela menghabiskan seluruh waktuku hanya untuk menatap wajahnya, dia gadis pertama yang bisa membuatku ingin terus di dekatnya, aku sangat menyukainya, sangat"
"Kau tengah berbicara dengan calon suaminya, berhati-hatilah dengan ucapan mu"
"Ck, haruskah aku mengambilnya darimu?"
"Ambillah jika kau mampu, yang jelas aku tidak akan melepaskannya"
Reygon dan liam kembali melemparkan tatapan mematikannya, tak di duga keduanya menyeringai dan meleburkan tawanya.
"Selamat untuk pernikahanmu, aku bahagia untuk kalian berdua"
"Terimakasih untuk kebohongan manismu"
"Ayolah! Aku tidak akan bersaing denganmu, kau tau ketampananku seribu kali lipat dari mu, aku bisa mendapatkan wanita manapun dengan wajah ini" ucap liam merangkul bahu reygon.
"Hanya wanita bodoh yang mau denganmu"
"Kau selalu mematahkan semangatku. Ah sudahlah, aku akan kembali ke kamarku" putus liam beranjak daru duduknya
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a Criminal Baby
Romance"But..I'm a criminal, baby" "So let's make a criminal baby" ⚠KHUSUS 17+⚠ ⚠Inspired by the true story of Pablo Escobar⚠ ⚠Does not accept any kind of copy paste! please respect the work of others!⚠ ⚠Start 22 april 2022 ⚠#8 Fiksi 24 Juli 2022 ⚠#1 Manu...