Happy Reading Baby!Maaf yyyaa telat, kemarin lagi sibuk banget..o(╥﹏╥)o
⚠⚠⚠
❣
Seperti yang telah reygon katakan sebelum nya, ia akan pulang malam karena ada pertemuan yang tidak bisa ia hindari, kini telah sampai di sepertiga malam, pria itu membuka pintu mansionnya kasar dan cepat cepat melangkahkan tungkainya menuju kamar zamora.
Saat dirinya sudah berada di depan pintu kamar zamora, dan hendak memutar kenop pintu, tanpa diduga liam mencekal lengan reygon.
"Apa yang sedang kau lakukan?" tanya reygon
"Harusnya aku yang bertanya padamu, apa yang kau lakukan?" ucap liam melemparkan pertanyaan kembali
"Singkirkan lenganmu! Aku harus berbicara padanya!"
"Kau tidak lihat jam berapa sekarang? Gadis itu sudah tidur tuan, jangan mengganggu istirahatnya. Lebih baik kau kembali besok, lagi pun masuk ke kamar gadis pada jam seperti ini sangat tidak pantas, kau masih punya banyak waktu untuk berbicara dengannya besok. Bukankah tidak ada pekerjaan kantor yang terlalu mendesak besok?"
Reygon melepaskan tangannya yang menempel pada kenop pintu, merasa perkataan liam ada benarnya.
"Ini minumlah dulu, ku lihat kau sangat haus sampai menjilat ucapanmu sendiri" sindir liam sambil menyodorkan segelas wine yang memang sedari tadi ia pegang pada reygon.
"Kau-
"Hoaaaam, hari yang melelahkan, aku akan pergi tidur" potong liam sebelum reygon meledak.
⚠⚠⚠
Pagi pun tiba, reygon sudah terduduk di singgasana ruang makannya sambil mengetuk ngetuk meja makan dengan jarinya.
Zamora datang dari arah dapur dan meletakkan semangkuk soup untuk reygon dengan wajah yang datar dan duduk terhalang dua bangku dari reygon tepatnya di samping kanan liam.
"Kenapa kau duduk begitu jauh?" tanya reygon, bingung harus mulai dari mana.
Zamora tak bergeming sedikitpun ia terus memasang wajah judesnya itu.
"Kau mau ini?" tanya zamora pada liam di balas anggukan ramahnya.
Zamora pun menuangkan lauk pada piring liam.
"Terimakasih nona"
"Aku juga mau itu" ucap reygon tiba-tiba
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a Criminal Baby
Romansa"But..I'm a criminal, baby" "So let's make a criminal baby" ⚠KHUSUS 17+⚠ ⚠Inspired by the true story of Pablo Escobar⚠ ⚠Does not accept any kind of copy paste! please respect the work of others!⚠ ⚠Start 22 april 2022 ⚠#8 Fiksi 24 Juli 2022 ⚠#1 Manu...