Chapter 38 : Engagement⚠

46.9K 2.5K 137
                                    

HAPPY READING BABY!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAPPY READING BABY!


⚠⚠⚠

"Jika semua ini adalah kesalahanku, maka biarkan aku bertanggung jawab padamu dengan menikahimu, agar aku bisa menanggung semua kebutuhanmu sebagai suami mu"

Mulut zamora menganga lebar, terkejut dengan apa yang di ucapkan pria di hadapannya ini.

"Ap-apa yang kau katakan? Jangan bercanda denganku sepagi ini"

"Aku serius, ayo menikah lusa"

Zamora akhirnya berani menatap reygon, tetapi saat mulutnya hendak berbicara, kening gadis itu kembali berkerut kala mendapati banyak orang-orang yang masuk ke mansion reygon dengan membawa banyak peralatan dekorasi di lengannya.

"Ap-apa lagi ini?"

Satu alis reygon terangkat dan bibirnya tersenyum miring penuh arti.

"Aku sudah bilang, aku serius. Kita akan menikah lusa"

"Tuan kau tetap mengangkat tema warna pink untuk dekorasi pernikahan ini?" ucap seorang pria yang mengatur dekorasi.

"Hm, tidak ada perubahan. Semuanya sesuai dengan yang ku katakan tadi pagi"

"Baiklah tuan"

"Pink?!!" pekik zamora kaget

"Pink, bukankah kau menyukai warna pink?"

"Hentikan semua ini, otakku tidak berjalan dengan lancar, kau benar-benar akan menikahi ku lusa?!" pekik zamora menaruh sendok nya dengan kasar ke meja.

"Of course, you can call me real man" sahutnya bangga.

"You are a crazy man!"

"Tunggu disini, aku akan membersihkan badanku setelah itu kita akan pergi untuk fitting baju, hm?"

Reygon melangkah pergi meninggalkan zamora yang masih melongo tak percaya dengan apa yang di perbuat pria sejati itu.

⚠⚠⚠

Beberapa saat kemudian keduanya kini benar-benar telah sampai di sebuah butik pengantin besar yang di penuhi oleh gaun gaun indah dari warna soft hingga dark.

"Kau menyukai yang mana? Pilihlah berapapun sesukamu"

Zamora tidak bergeming ia terus melipat kedua lengannya di dada, bahkan saat di perjalanan bibir zamora terus menguncup hingga pria itu pun kebingungan di buatnya.

I'm a Criminal BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang