Happy Reading Baby!
⚠⚠⚠
❣
Munafik jika Zamora tidak menangis di keadaan seburuk ini, dengan langkah getarnya Zamora kembali ke mansion untuk mengemasi barang-barangnya, dengan air mata yang tak kunjung usai, gadis itu memasukkan semua bajunya ke dalam koper.
Di tengah mengemasi barang-barangnya, Zamora berdecak histeris dan melempar semua bajunya hingga berserakan ke lantai, tungkainya lemas dan lengannya memegangi dadanya yang terasa amat sesak.
"Kenapa semuanya tidak berjalan seperti yang ku inginkan-hiks, aku sudah berusaha sangat keras, kenapa berakhir seperti ini hiks, kenapa semua orang yang mencintaiku menghilang...bagaimana aku bisa menghadapi ini sendirian-hiks, kenapa dia juga pergi, apa yang salah dariku hingga semua orang pergi...apa yang harus aku lakukan sekarang, bagaimana aku bisa bertahan hidup"
Zamora terus terisak hebat disana, ruangan itu di isi oleh tangisan nya yang begitu menusuk jika terdengar orang lain.
Termasuk Liam, pria itu akhirnya sudah kembali dan menemukan Zamora dengan keadaan yang begitu kalut, gadis itu hancur, hancur menjadi bagian yang amat halus.
Dengan air mata yang membendung, Liam menghampiri Zamora, memegang bahu gadis itu berniat menenangkannya.
"Tenanglah nona, semuanya akan baik-baik saja...jangan menangi-
"Apa yang baik-baik saja? Semuanya tidak baik-baik saja, semuanya berantakan, hidupku berantakan hiks... Apa kau tau sulitnya melawan trauma saat di tinggalkan? Semuanya pergi dariku, kenapa? Kenapa begitu sulit untuk mendapatkan kebahagiaan? Apa yang salah darikuu hiks hiks"
"Tidak ada yang salah darimu nona, berhentilah menangis, kau akan baik-baik saja, kau akan baik-baik saja..." lerai liam membawa zamora ke dalam dekapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a Criminal Baby
Romantik"But..I'm a criminal, baby" "So let's make a criminal baby" ⚠KHUSUS 17+⚠ ⚠Inspired by the true story of Pablo Escobar⚠ ⚠Does not accept any kind of copy paste! please respect the work of others!⚠ ⚠Start 22 april 2022 ⚠#8 Fiksi 24 Juli 2022 ⚠#1 Manu...