Pagi harinya Sana bangun dari tidur tidak nyenyak nya sebab ia harus tidur disofa.
Sedangkan Mina dan aeri tidur didalam kamar.
"Sebaiknya membeli apartemen dua kamar akan lebih baik"ucap Sana sambil meregangkan otot badannya.
Ia pun masuk kedalam kamar mandi luar dan memulai aktivitas mandi paginya.
Setelah selesai mandi Sana akan membuat sarapan.
Tapi saat akan membuka kulkas hanya ada beberapa air mineral dan beberapa minuman berperisa.
"Apa Mina semiskin ini padahal aku memberinya gaji yang lumayan tapi apa ini"ucap Sana melihat kulkas sebagian kosong.
Sana lalu membuka lemari atas milik Mina dan ia mendapati banyak mie instan dari berbagai merek.
Sana lalu mengambil beberapa mie dan memasaknya.
Aroma mie yang harum membangunkan aeri, aeri langsung mendatangi aroma yang menurutnya seperti aroma mie yang dia makan kemarin.
"Mommy, mommy membuat apa"tanya aeri mengucek mata.
"Aaa ini mommy memasak mie instan apa kau mau"tanya Sana.
"Mau"ucap aeri merasa badannya segar.
"Apa aunty Mina belum bangun"tanya Sana.
"Belum"jawab aeri.
"Yasudah Kalau begitu sambil menunggu mie masak kau mandi dulu"ucap Sana.
"Baiklah mommy"ucap aeri.
Aeri langsung masuk kedalam kamar mandi dan mandi.
Sana pun lanjut memasak mie instan setelah beberapa menit mie pun masak Sana segera menaruhnya dimeja makan dan menata tiga mangkuk dan sumpit.
Aeri pun datang dengan masih memakai handuk ditubuhnya.
"Mommy carikan aku baju"ucap aeri minta tolong.
"Baiklah ayo"ucap Sana.
Mereka berdua lantas menuju koper dan Sana mulai mencari baju untuk aeri pakai.
Setelah selesai membantu aeri memasang baju Sana dan aeri lantas kembali kemeja makan untuk makan mie.
"Apa kita tidak menunggu aunty Mina mommy"tanya aeri.
"Tidak, biar dia masak sendiri"jawab aeri.
"Lantas kenapa mommy menyiapkan tiga mangkuk dan sumpit"tanya aeri.
"Tidak ada alasan"jawab Sana.
Aeri pun mengerti dan mereka berdua pun makan meninggalkan Mina yang sedang tidur.
Setelah makan Sana mengajak aeri untuk kerumah orang tua nya mengingat mereka belum pernah bertemu cucu mereka.
"Mommy kita mau kemana"tanya aeri sebab Sana memasangkan sepatu pada kakinya.
"Kita akan bertemu nenek dan kakek serta kakek kecil"jawab Sana.
"Benarkah"ucap aeri.
"Benar, apa kau suka"tanya Sana.
"Suka ini adalah hal yang kutunggu"ucap aeri.
Mereka pun berangkat menggunakan taksi dan menuju rumah utama.
Sesampainya dirumah utama Sana dan aeri turun setelah membayar.
"Terima kasih pak"ucap Sana dan aeri kompak.
"Sama sama nyonya dan nona kecil"ucap pak taksi lalu pergi.
Sana lantas mengajak aeri untuk masuk kedalam dan menemui kakek dan nenek.
KAMU SEDANG MEMBACA
begin again saida (END)
RomansDahyun adalah seorang dokter bedah hebat dan Sana adalah CEO INFINITY FASHION mereka dipertemukan didalam kontrak pernikahan karena hutang.