chap 33 pulang

378 24 2
                                    

Keesokan harinya Sana terbangun dan merasa sakit disekujur badannya saat akan bangun Sana menjerit.

"Akh Awww"jerit Sana menahan sakit.

Dahyun yang disebelahnya pun bangun.

"Kenapa ada apa"ucap dahyun khawatir melihat Sana duduk menahan sakit.

"Ini aku perih nih"ucap Sana kesal pada dahyun.

"Iya iya maaf"ucap dahyun memakai boxer dan mengendong Sana.

"Hei mau ngapain"ucap Sana ketika dahyun menggendongnya yang masih telanjang.

"Mandilah, atau kamu mau ngulang yang semalam"ucap dahyun menggoda namun malah membuat Sana bergidik.

Dahyun laku menggendong Sana masuk kedalam kamar mandi dan menaruhnya di bath up.

"Mau dibantu gak"ucap dahyun menggoda Sana.

"Gak, udah keluar dari sini aku mau mandi"ucap Sana mengusir dahyun.

Dahyun lalu keluar dengan tertawa meninggalkan Sana yang sedang berendam.

Dahyun lalu menghampiri kasur dan melihat ada bercak merah diatas kasur membuat dahyun tersenyum bangga.

Ternyata Sana menjaga dirinya untuk dahyun.

Dahyun kemudian membersihkan kasur lalu mengganti sprei dengan yang baru.

Lalu ia menunggu Sana untuk bergantian mandi sambil memainkan ponsel.

Setelah menunggu 45 menit Sana memanggil dahyun.

Dahyun lalu masuk.

"Kenapa"tanya dahyun.
"Bantuin"ucap Sana yang sudah membungkus badannya menggunakan handuk.

Dahyun lalu membantu Sana untuk menuju keluar dan mendudukannya dikursi.

"Nanti aku ambilin baju"ucap dahyun.
"Iya"ucap Sana yang sudah duduk.

Dahyun lalu membuka lemari yang menampilkan sederetan baju milik Sana.

Dahyun kemudian memilih baju santai untuk Sana kenakan.

"Ini"ucap dahyun menyerahkan baju yang sudah ia pilih untuk Sana.

"Terima kasih"ucap Sana.
"Sama sama"ucap dahyun.

Dahyun lalu masuk kedalam kamar mandi setelah memberikan baju ke Sana.

Saat Sana sudah selesai memakai baju ponselnya berdering menampilkan nama eunha Sana lalu mengangkatnya.

"Halo, kenapa"tanya Sana.

"Halo, kami pulang duluan"ucap eunha.

"Kenapa"ucap Sana.

"Urusan di New York juga sudah selesai jadi kami pulang kalian bulan madu saja dulu"ucap eunha.

"Baiklah, kalian hati hati"ucap Sana.

"Iya, kalau begitu sudah dulu"ucap eunha.

"Iya"ucap Sana mematikan telepon.

Ia pun duduk menunggu dahyun selesai mandi sambil melihat ulang foto yang diambil diacara fashion show beberapa hari yang lalu.

Setelah beberapa menit dahyun keluar hanya memakai handuk membuat Sana menelan ludahnya namun ia segera memalingkan wajah mengigat itunya masih sakit.

Dahyun lalu masuk keruang baju dan mengambil bajunya yang ada dikoper kemudian memakai nya dan menemui Sana yang sedang duduk.

"Ayo turun sarapan"ajak dahyun.
"Ayo"ucap Sana akan berdiri namun karena itunya masih sakit ia kembali duduk.

Melihat itu tanpa aba aba dahyun menggendong Sana dan mereka pun keluar dari kamar dan turun kebawah untuk memasak sarapan.

begin again saida (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang