chap 43 pembagian

297 17 2
                                    

Malam harinya saat dahyun sudah pulang selepas mereka makan malam.

Sana sedang asik membaca novel dan aeri sedang menonton kartun.

"Mommy"ucap aeri memanggil Sana.

Sana lalu menutup novelnya dan melihat kearah aeri.

"Ada apa sayang"tanya Sana.

"Besok Daddy mengajak aeri untuk kerumah dan bertemu nenek dan kakek serta bibi kecil"jawab aeri.

"Apa Daddy akan menjemputmu" tanya Sana.

"Iya"jawab aeri.

"Kalau begitu boleh saja"jawab Sana.

"Yey terima kasih Mommy"ucap aeri lanjut menonton kartun.

Sedangkan Sana cemas kalau kalau dahyun memang mau merebut hak asuh aeri.

Itu membuat Sana makin khawatir.

Sekarang jam menunjukan pukul 21.42 malam Sana bergegas menyuruh aeri untuk masuk kedalam kamarnya untuk tidur.

"Sikat gigimu lalu cuci kaki dan wajah dan segera tidur"ucap Sana saat aeri akan naik.

"Oke Mommy"jawab aeri memberi tanda ok menggunakan jarinya👌.

Sana lalu lanjut membaca novel.

.
.
.
.
Berbeda lagi saat dirumah dahyun.

Terlihat dahyun ibu dan bibi kecil sedang menonton tv selepas makan malam.

"Besok cucu ibu akan datang dan aku akan menjemput ayah dari sanatorium dia pasti senang bertemu cucunya"ucap dahyun.

"Cucu"ucap ibu dan bibi Joy.

"Iya cucu kalian, dan anak ku"jawab dahyun.

"Baiklah ibu juga tidak sabar untuk bertemu cucu ibu itu"ucap ibu.

"Besok dia akan datang"ucap dahyun.

"Apa Sana mengizinkan nya"tanya ibu.

"Kenapa tidak dia juga anakku jadi kenapa tidak boleh"ucap dahyun.

"Ngomong ngomong siapa namanya"tanya Joy dan ibu.

"Namanya aeri di perempuan dan sangat cantik bahkan kalian bisa melihat wajahku didalam wajahnya"ucap dahyun.

"Seperti nya hasil produksi kau dan Sana memang tidak main main"ucap bibi Joy.

Mereka bertiga lalu lanjut mengobrol.

.
.
.
.
.
Pagi harinya Sana sudah mendandani aeri yang akan kerumah dahyun hari ini.

"Ingat kata Mommy jadilah anak nakal"ucap Sana karena ia ingin membuat mantan mertuanya kesal dan tidak jadi merebut aeri.

"Aeri anak baik Mommy selalu bilang bahwa aeri harus bik kesemua orang terlebih orang tua"ucap aeri.

"Mommy tau tapi nenek dan kakek serta bibi Joy suka anak nakal dan bendel jadi ikuti saja petunjuk Mommy"ucap Sana bohong.

"Baiklah aeri akan berusaha menjadi nakal"jawab aeri.

"TOS dulu"ucap Sana.
"TOS"ucap aeri saat tangan keduanya menyatu.

Aeri lalu tinggal menunggu dahyun menjemputnya dan juga ditemani Sana karena setelah aeri bersama dahyun Sana masih harus kekantor nya.

Setelah menunggu sekitar 30 menit dahyun datang dengan mobil putih miliknya.

"Daddy"panggil aeri saat melihat dahyun dan berlari memeluk ayahnya itu.

"Hai aeri selamat pagi siap bersenang senang"ucap dahyun.

begin again saida (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang