chap 50 sehidup semati

375 19 0
                                    

Sudah dua bulan sejak dahyun melamar Sana.

Kini terlihat ruangan dengan hiasan ping bercampur putih dan banyak tamu undangan berdatangan dari pagi tadi.

Terlihat juga dua pengantin yang sedang menunggu agar dinikahkan.

Dan seorang gadis kecil yang membawa dua cincin ditemani dua teman pria dikedua sampingnya.

Semua tamu berdiri saat sang pengantin berdiri dan mulai membaca janji suci bukti cinta mereka.

"Hari ini aku berdiri disini untuk menikahkan kalian berdua"ucap seorang pria paruh baya.

Kedua pengantin itu berpegangan tangan dan mulai mengucapkan janji suci.

"Kau Sana apa kau bersedia menemani dahyun suamimu dalam suka maupun duka sakit maupun sehat"ucap pria itu.

"Iya, aku bersedia"jawab Sana.

"Dahyun, apa kau bersedia menjaga Sana istrimu dalam keadaan apapun dan menjadi kepala rumah tangga yang baik"ucap pria itu.

"Iya, aku bersedia"jawab dahyun.

"Sekarang cincin silahkan dibawa kemari dan berikan pada kedua pengantin"ucap pria itu lagi.

Aeri bersama kedua teman laki laki nya mengantar cincin itu kealtar dan memberikannya apa dahyun dan Sana.

"Sekarang istri silahkan memberikan cincin itu Kejari suami begitupun sebaliknya"ucap pria itu.

Sana lalu memakaikan cincin itu Kejari manis dahyun dan begitupun dengan dahyun yang juga memakaikan cincin itu Kejari manis Sana.

"Sekarang kalian silahkan mencium satu sama lain sebagai tanda cinta"ucap pria itu.

Dahyun lalu tanpa ragu mencium bibir Sana tepat didepan para tamu dan juga dihadapan keluarga besar mereka.

Tzuyu dengan sigap menutup mata aeri saat Daddy dan Mommy nya berciuman.

"Nah sekarang adalah bagian yang paling ditunggu tunggu oleh para jomblo yaitu melempar bunga"ucap MC.

Lantas para jomblo berkumpul tepat ditempat yang sekiranya bunga dilempar.

Sana dan dahyun tanpa berlama lama lalu melempar bunga kearah tamu undangan yang merasa dirinya jomblo.

"1 2 3"ucap dahyun dan Sana melempar bunga.

Dan dengan sigap Joy menangkap bunga yang mengarah padanya.

"Yeyy, aku mendapatkannya"teriak Joy senang.

Lalu para tamu undangan mulai menikmati makanan yang telah disiapkan dan memulai pesta juga.

Aeri lalu mendatangi dahyun dan Sana ia ingin memberi selamat pada Mommy dan Daddy nya.

"Mommy Daddy selamat untuk kalian"ucap aeri memeluk dahyun dan Sana.

"Terima kasih sayang"ucap Sana.

"Tunggu aku punya hadiah untuk kalian"ucap aeri mengeluarkan surat untuk kedua orang tuanya.

"Apa ini"tanya dahyun.

"Mommy dan Daddy jangan dulu membacanya baca dirumah saja ya"ucap aeri.

"Iya sayang"ucap Sana
"Baiklah"jawab dahyun.

"Kalau begitu aku akan menemui nenek dan kakek dadah"ucap aeri pergi.

"Dadah"jawab Sana dan dahyun bersamaan.

Dahyun lalu tersenyum pada Sana begitu pula sebaliknya.

.
.
.
.
.
Kini aeri sudah pulang ia ikut kerumah orang tua Sana dan orang tua dahyun juga ikut berkunjung ketempat besannya itu.

begin again saida (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang