chap 26 diterima

316 20 3
                                    

Hari ini Dita sedang duduk mengantri bersama 30 orang lainnya untuk menjadi sekretaris perusahaan PARK TEKSTIL.

Dita menghela nafas gugup."hhhaaaah Dita jangan gugup oke"ucap Dita menyemangati diri.

Satu persatu peserta dipanggil dan berakhir dengan diusir alias gagal.

Melihat itu Dita makin gugup.

"Dita -ssi"panggil pegawai pengawas.
"Iya"ucap Dita.

Dita pun masuk kedalam ruangan itu.

Terlihat para pewawancara berserta CEO sedang menunggu Dita.

"Dita -ssi silahkan duduk"ucap salah satu dari mereka.

Dita pun duduk dan mulai diwawancarai.

Setelah 30 berlalu Dita dinyatakan gagal dalam wawancara itu Dita pun pergi dari perusahaan itu.

Dita memutuskan untuk makan siang disekitar toserba.

"Terima kasih"ucap Dita menerima secup mie dan merebusnya.

Dita lalu makan sambil melihat daftar list tempat kerja yang akan ia datangi.

"INFINITY FASHION hmm haruskah aku memakai senjata rahasia"ucap Dita, ia pun menghabiskan mienya dan menuju perusahaan INFINITY FASHION.

Sesampainya diperusahaan milik Sana.

Dita langsung masuk setelah menunjukkan surat lamaran kerja.

Dita juga menunggu bersama 5 orang lainnya untuk menjadi tim desain.

Kini dua orang sudah terpanggil tersisa tiga orang termasuk dirinya diurutan lima.

Tak beberapa lama kemudian namanya pun dipanggil setelah empat orang lainnya gagal.

"Dita -ssi"panggil pegawai.
"Iya"ucap Dita masuk.

Dita lalu masuk dan melihat jejeran orang yang memakai pakaian rapi termasuk sekretaris Sana yaitu eunha.

"Silahkan duduk"ucap sekretaris eunha.

Dita lalu duduk dan mulai ditanya tanya mulai dari pendidikan hingga pengalaman.

"Dilihat dari pengalaman anda yang suka melukis anda pasti cocok dibagian desain"ucap sekretaris eunha.

"Iya"ucap Dita.

"Kalau begitu, selamat bergabung dengan kami, kami harap anda sesuai ekspektasi kami"ucap eunha.

"Pasti, anda tidak akan kecewa"ucap Dita.

"Kapan saya akan mulai bekerja"tanya Dita.

"Besok"ucap eunha.

Dita pun pamit setelah selesai wawancara.

.
.
.
Setelah sampai rumah Dita mengeluarkan rekaman yang ia simpan.

"Semoga kau berguna"ucap Dita lalu menyimpannya didalam kotak.

begin again saida (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang