Kyara meregangkan tangannya setelah duduk di sofa kamar Veranda, ia merasa sangat lelah saat ini. Pekerjaannya tidak terlalu banyak itu yang membuatnya jenuh seharian...
" Cape banget yah?"
" hmm" gumam Kyara saat merasakan pijatan lembut dipundaknya
" Lagi banyak kerjaan?" tanya Veranda lagi
" Engga, justru karna ga ada... aku jadi jenuh" Veranda mengangguk mengerti,
Kyara memegang tangan Veranda dan menariknya hingga Veranda duduk tepat dipangkuannya. Kyara memeluk Veranda erat menenggelamkan wajahnya pada caruk leher Veranda,
" Bentar.. aku ngecas energi aku dulu" ucap Kyara dalam caruk leher Veranda membuat Veranda merinding geli.
"Udah ngecasnya?" tanya Veranda sebari tekekeh saat Kyara melepaskan pelukannya.. Kyara mengangguk.
" Tapi sama aku ga jenuh kan ?"
" Jenuh ...";jawab Kyara datar. Sedangkan Veranda sudah mulai mellow
" Jenuh kalo ga ada kamu" seketika Veranda tersenyum lalu mengecup kecil ujung hidung Kyara." Mumpung masih sore, anter aku yuk ke butik, lumayan kan sekalian jalan-jalan?" tawar Veranda
Kyara terkekeh.." Ngajak jalan-jalan tu kemana gitu Ve, ke butik kamu mah aku udah bosen, ngapain jam segini ke butik? Aku pikir udah tutup makanya kamu udah dirumah? "
" iya, kita kesana cuma anter makanan aja .. kesian mereka lagi lembur stok-stokan akhir bulan" Jelas Veranda, Kyara mengangguk..
" Yaudah ayo"
Dalam perjalanan menuju butik, Kyara yang menyetir sesekali bernyanyi mengikuti lagu dari radio mobil mereka.
"Tak kan kubiarkan... "
" Insan lain mencuri hatimu... "
" Terlalu indah dirimu untuk di tinggalkan"
"Kumerasa tenang, bila kau tersenyum
Tak akan kubiarkan rasa ini menghilang"Sebelah tangannya menggenggam erat tangan Veranda , sesekali melihat Veranda yang tersenyum disebelahnya lalu melihat kedepan jalan.,
" Kamu lagi kenapa ?" Tanya Veranda namun Kyara hanya melanjutkan nyanyiannya sambil sesekali menarik tangan Veranda untuk ia kecup.
" Aku cinta padamu..Terlalu... sayang padamu "
"Takkan habis semua kisah cintaku padamu "
"Aku cinta padamu, terlalu merindukanmu kan kuabadikan cinta kita dalam mata hatimu"Veranda memperhatikan Kyara sambil tersenyum terkadang tersipu saat Kyara menyanyikan lagunya dengan menatapnya sekilas, hingga..
CUP
"Gemes banget sama abg aku ini" ucap Veranda setelah mengecup pipi Kyara.
Kyara yang menyanyipun tertawa mendengar sindiran Veranda.
Disaat hari yang lelah, obat paling ampuh memang bersama orang yang kita cintai..1 jam mereka sampai dibutik dengan beberapa paperbag makanan yang mereka beli saat perjalanan menuju butik.
KRING
Aci terlihat menghampiri mereka berdua, " Lah miss ada yang ketinggalan?" tanya Aci
" Engga, ini aku bawain makanan untuk kalian" Ujar Veranda lalu memberikan paperbag pada Aci.
" Wah repot-repot segala si Miss, makasih ya Miss" sahut Aci seraya mengambil paper bag yang diberikan Veranda.
" Ya elah sok malu-malu segala Ci" celetuk Kyara
" Ya kan beda lah sama kakak" sahut Aci sambil menunjukan 2 jari tanganya keudara.
Veranda terkekeh,
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA TAK BIASA
Romance" 2 tahun aku berharap pertemuan kita yang justru kamu hindari, 2 tahun aku ngelakuin hari-hari tanpa ada rasa bahagia, 2 tahun aku susah bernafas, 2 tahun aku ingin pergi dari dunia ini, karna duniaku tak pernah kembali, ini yang kamu bilang bahagi...