Tiga hari Haechan absen dari kuliah. Mana bisa dia jalan, gerak aja sakit banget, kerasa panas. Dia kayak yang lagi ambeien. Renjun aja ngiranya dia ambeien. Sialan kan, gara-gara si bangsat kambing Mark. Mana Yangyang bilang banyak banget tugas lagi.
"Asu." Umpatnya. Sekarang dia tengah jalan ke kantin. Haechan anak fakultas teknik mesin. Sama kayak Jaemin sama Jeno. Tapi mereka beda jadwal aja. Kalo Mark beda angkatan, setahun lebih awal.
Di pintu kantin dia liat Jaemin melambai tangan heboh banget, senyumannya lebar cerah banget pokoknya.
"Kenapa lo?" Tanya Haechan heran. Dia duduk disamping Jeno berhadapan sama Jaemin.
"Kagak, kangen gue sama lo." Katanya, lalu mengedipkan mata dengan tengil.
Haechan mendelik horor. Anjir berasa banget merindingnya. Dia menoleh ke Jeno.
"Kembaran lo kenapa, dah?"
Jeno mengangkat bahunya acuh, dia berdehem dan kembali bermain ponsel. Ingatannya kembali memutar pembicaraan mereka bertiga 3 hari yang lalu. Aduh anjay, ada orangnya makin kagak konsen dia.
"Gue banting pake botol saos kalo lo gitu lagi." Haechan menunjuk Jaemin, anaknya malah ketawa ngakak. Di bawah meja tangannya ngelus paha Haechan.
"JAEMIN!!" Seru Haechan kencang, semua anak-anak yang ada di kantin noleh heran. Si Jaemin mah malah ketawa ngakak.
"Oke, oke, ampun." Jaemin melakukan tanda menyerah, lalu terkekeh gemas melihat Haechan yang melotot galak.
"Kemana lo 3 hari ini? Renjun bilang lo ambeien?"
Haechan mendengus, "kagak, gue kepeleset dikamar mandi." Jawabnya.
Jeno menoleh, "kepeleset ampe 3 hari sakitnya, parah banget emang?"
Haechan menatap Jeno serius, 'gara-gara kakak gila lo' umpatnya dalam hati. Tapi dia mengangguk saja.
"Udah ke dokter? Takutnya tulang ekor lo retak." Ucap Jeno.
"Kagak usah. Udah baikan sekarang. Emang kayaknya gue mesti istirahat aja."
Jeno mengangguk, kembali main ponsel. Jaemin didepan mereka tersenyum tengil, menatap Jeno yang mmm gimana ya dia bilangnya. Emang nih si Jeno orangnya perhatian banget sama si Haechan tapi gegera pembahasan tempo hari dia agak aneh aja ngedengernya. Geli geli gimana gitu.
"Abang lo kemana, No?" Tanya Jaemin. Dia menatap sekitar kantin.
"Masih ada kelas."
Jaemin mengangguk. Haechan mendengus kesal. Duh, rasa ingin mencekik Mark masih membumbung tinggi dihatinya.
"Sayang."
Panggilan itu membuat ketiganya menoleh. Haechan yang tadinya kesal lalu tersenyum sumringah. Renjunya tengah berjalan sambil senyum manis menghampirinya.
"Yang, kok ke sini?"
Renjun merengut, dia bersidekap dada. "Oh, jadi aku gak boleh kesini?"
Haechan menggeleng, aduh salah ngomong dia.
"Bukan gitu sayang, maksudnya kenapa jauh-jauh ke sini. Kan harusnya telepon biar aku yang ke tempat kamu." Haechan berdiri. Dia meraih tangan Renjun lalu mengecupnya.
Jaemin mengangkat satu alisnya menatap adegan romansa live didepannya, sedang Jeno memalingkan wajahnya ka arah lain. Malu dia, eh.
Renjun berubah ceria, ya kalo diperlakukan begitu gimana dia kagak terbang. Luluh juga, kan.
"Kangen aku. Khawatir juga. Kan kamu baru sembuh." Jawab Renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Seme Yang Di Uke Kan
FanfictionBerisi ucapan kotor dan adegan dewasa. Bagi yang masih bocil dilarang keras buat masuk. Kagak ada sinopsis, baca aja langsung ⚠️⚠️🔞🔞🔞🔞🔞 Ini bxb, gay, homo. Jadi jangan salah lapak. Nama yang dipakai hanya dijadikan karakter saja untuk kebutuha...