15🔞

45.8K 1.5K 40
                                    

Heechan natap datar Mark yang lagi tertawa senang didepannya, sampai kepala itu nunduk karena saking gelinya. Haechan berdecak, dia melipat tangannya didada enggan menatap Mark.

"Ya ampun, Chan. Lo.." lalu ketawa ngakak lagi.

Tau yang jadi bahan tertawaan Mark?

Penis dia.

Iya, serius. Si Mark ngakak geli karena liat kepunyaan dia mengkerut kedinginan. Loh, jangan salahin Haechan, penisnya aja yang gak mau bangun, padahal Mark udah cium dia selama 8 menit, kurang lebih.

Dia lagi duduk di atas closet, terus Mark jongkok didepan dia. Ceritanya Haechan mau di mandiin sama si tengil ini. Tapi bukannya mandi, udah hampir setengah jam Mark malah nyiumin dia mulu. Kan gak salah kalo Haechan kedinginan.

Abis kenyang makan, apalagi ac apart Jaemin itu emang distel dingin. Masuk kamar mandi ya makin dingin. Jangan ketawain penisnya dong, dia kan lagi bobo cantik.

"Ya Tuhan, gue geli banget." Ucap Mark pelan. Dia terkekeh lagi melihat kepunyaan Haechan.

"Udah lah, mending lu keluar aja. Gue mau mandi sendiri, gak usah pake mandiin segala. Gue kagak lumpuh, gue sehat. Sono lu." Haechan mendorong badan Mark, tapi gak mempan. Ngegeser juga enggak. Dia lupa, si Mark cungkring-cungkring gini tenaganya biawak.

"Iya, iya manis, ampun, gue minta maaf, bukan mau ngeledek gue cuma geli sama gemes doang. Punya lo lebih kecil dari jempol kaki gue."

Haechan mendelik sambil melotot marah, abis itu dia gebukin Mark pake tenaga yang tersisa. Sori, masih lemes.

"Bangsat, setan. Sono gak lu. Gue geprek juga lu lama-lama."

Mark mengaduh tapi sambil ketawa, "iya, iya, Chan. Ampun gue berhenti ketawa, kita mandi, kita mandi."

Mark nangkep tangan Haechan, dia senyum manis terus nyiumin bekas kemerahan dipergelangan tangan itu.

"Mau rendeman apa langsung guyur shower?" Tanya Mark sambil berdiri.

"Langsung aja, gue pegel sama dingin." Jawab Haechan.

Mark ngangguk, dia nyetel air hangat. Lalu nuntun Haechan ke dalam bilik shower. Air hangat mulai menerpa tubuh Haechan yang telanjang, dia ngedesah kecil merasa sedikit nyaman.

"Jangan macem-macem, Mark." Katanya saat Mark mengelus pantat dia.

Mark cuma terkekeh, "kan mandiin lo pudu, tangan gue emang mesti nyabunin."

"Sabunin punggung aja, yang lain biar gue."

"Gak mau, gila si Jeno, punggung lo kayak abis digigit dedemit." Mark menggeleng takjub, bekas gigi si Jeno bahkan masih ada dibeberapa tempat. Merah bahkan ada beberapa yang membiru.

"Makanya obatin."

Mark terkekeh kecil, "iya, iya. Entar gue obatin."

Mark menggigit menahan ereksi kepunyaan dia yang mulai bangun, anjing baperan amat ni kont.. umpatnya dalam hati.

Ya gimana gak bangun, semok bener pantat Haechan. Mark menggeleng beberapa kali melihat bulatan kenyal, sekali dan menggoda itu. Ditambah lagi kulit Haechan yang mulus berwarna tan mengkilat.

"Anjing! Tahan.. tahan.."

Haechan mendengus, dia melirik sebentar Mark yang barusan mengumpat pelan.

Si Seme Yang Di Uke KanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang