Memutuskan lingkaran pertemanan, itu yang lagi dilakuin Haechan. Tadinya mau ngubah jadwal jadi siang atau sore tapi kan gak mungkin, dia udah terlanjur masuk jadwal pagi dan dia juga baru masuk. Semester baru dimulai soalnya, ribet ah.
Jadi ya mau gak mau Haechan cuma ngehindar, ada dua jadwal samaan sama si Jaemin atau si Jeno, tapi Haechan bakalan masuk paling akhir terus duduk paling belakang. Sekitar 8 hari aman, dia juga sering lari kalo liat Mark. Atau ngajauh pas lagi praktek.
Hubungannya sama Renjun masih kayak biasa, adem ayem malah tambah mesra. Dianya tambah manja, dan Renjun malah tambah seneng, soalnya tambah gemes katanya.
Soal nongkrong udah kagak lagi, Chenle juga sering spam chat buat ngajakin tapi dia males, idih ogah banget. Udah amit-amit jabang bayi dia sama tiga kawan edannya itu. Gak mau, Haechan kapok sumpah demi apapun.
Tapi sayang, mereka juga nyadar kalo Haechan sering banget ngehindar, di kejar malah lari, gak sengaja pas-pasan malah muter balik. Alhasil mereka malah ngerencanain sesuatu. Sekarang plus sama Jeno, soalnya Jeno belum tuntas, maaf-maaf nih, dia malah ketagihan. Harap sabar, Jeno emang plin-plan.
"Gimana? Setuju gak?" Tanya Jaemin, dia paling antusias kalo soal Haechan.
"Enggak."
"Lah kok?"
Jeno menggeleng, dia bersandar menghempaskan punggungnya.
"Gue gak mau barengan. Bergilir aja, gue yang pertama."
Mark berdecak. "Kagak bisa, gue paling tua. Gue yang pertama."
"Lo kan udah, gue belum. Gak mau, gue duluan."
"Ya salah lo sendiri gak gercep, lo kan paling kenal dia udah lama."
Jeno mendesis sebal sambil mendelik sinis pada kakaknya.
Jaemin mengibaskan tangannya mencoba melerai. "Ngapa jadi pada ribut, sih. Gue kan bilangnya bawa Haechan ke apart gue, kita bertiga bagi tugas, bukan malah mau gangbang. Ih, gue juga ogah ya liat penis lu pada." Katanya sambil mengernyit jijik.
"Gak mau tau, gue yang pertama. Gue belum ngerasain dia." Ucap Jeno, tegas.
Mark menghela napas tanpa mau membalas, Jaemin menggedikkan bahunya tidak peduli, yang penting Haechan sudah bisa ia miliki.
"Jadi gimana? Mau kapan?" Tanya Jaemin.
"Dia ada jadwalnya kapan?" Tanya Mark.
"Kalo gak salah hari ini dia jadwal jam 11, Jawab Jeno. Dia menyeruput kopi dinginnya. Mereka di cafenya Jisung omong-omong, tapi pemiliknya lagi kuliah, ada jadwal.
Jaemin menjentikkan jarinya senang, "alamat bakalan kita culik entar sore. Pokoknya jauhin tu anak dari si Renjun, pertama-tama gue bakalan rebut hapenya buat ngechat pacarnya kalo Haechan gak bisa nemuin dia 3 hari, biar si galak itu gak curiga, habis itu kita giliran. Terserah mau gue yang kedua atau yang ketiga. Tapi inget, pake kondom, buat kesehatan." Jelasnya.
Jeno dan Mark mengangguk paham.
"Rencananya gimana? Lo tau kan si Haechan pasti bakalan kabur terus?" Tanya Mark.
"Nah, pake pancingan." Jaemin tersenyum tengil, "maksud gue, kita pancing pake orang lain, gue bakalan nyuruh orang lain buat bikin si Haechan dateng ke gedung workshop paling ujung, tu gedung setau gue lagi gak dipake soalnya atapnya bocor. Nah, kita sergap deh dari situ."
Jeno mengangguk beberapa kali, "ya udah. Gue setuju, asal alesannya yang logis. Jangan pake alesan si Renjun."
"Kagak, gue bakalan pake nama dosen biar dia percaya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Seme Yang Di Uke Kan
FanfictionBerisi ucapan kotor dan adegan dewasa. Bagi yang masih bocil dilarang keras buat masuk. Kagak ada sinopsis, baca aja langsung ⚠️⚠️🔞🔞🔞🔞🔞 Ini bxb, gay, homo. Jadi jangan salah lapak. Nama yang dipakai hanya dijadikan karakter saja untuk kebutuha...