Haechan nyeruput jus jambunya. Rasanya seger banget. Siang terik gini emang enaknya jus dingin.
"Udah lah tinggal print."
Haechan ngangguk, dia simpen cup jus jambunya yang hampir habis. Oh, dia juga gak lupa traktir temen-temennya ini. Kebetulan mereka lagi kerja kelompok. Duduk lesehan di rumput taman fakultas, di bawah pohon rindang pas banget tadi bubaran kelas.
Daripada jauh-jauh ke cafe lebih baik di sini aja, soal makanan kan ada Haechan. Maksudnya ada atm pacar-pacarnya Haechan. Jadi tenang, gak bakal kekurangan apapun kecuali ide tugas, sih.
"Siapa yang bagian ngeprintnya?"
Mereka saling tatap, Haechan udah angkat tangan. Gak mau, nanti yang ada kebagian ngedit juga, udah mah pusing malah tambah pusing.
"Ya udah lah gue aja." Ucap Felix.
Mereka, 4 orang lagi ngangguk. Tugas beres sekarang tinggal santai. Berhubung masih jam 2 siang jadi mereka mutusin buat duduk dulu, kagak ada kelas mau ngapain lagi. Gabut-gabut juga di rumah.
"Chan,"
Haechan berdehem.
"Pacar lo kagak ada yang ngintilin tumben."
Haechan ngangkat bahunya satu kali, "lagi ada kelas kali."
Mereka semua terkikik geli.
"Bentar, Chan. Gue pengen banget ngetawain elo."
"Kenapa emang?" Kening Haechan berkerut.
"Heh," tunjuk Seungmin, "emangnya elo kagak tau apa, elo sama pacar-pacar lo itu hampir tiap hari jadi biang gosip, cuma ya buat kaum-kaum cewek aja."
Haechan memiringkan kepalanya bingung.
Felix berdecak, "elah, masa gak ngarti sih. Mereka bikin semacam fandom antara lo sama pacar-pacar lo, ck, apa sih Han namanya?"
Han yang di tanya berpikir sebentar, "mmm Haechan Harem. Iya itu."
"Apaan sih, Haechan Harem apaan?"
Mereka berempat menggeleng.
"Gak tau, tapi dari yang gue denger mereka fans yang bikin semacam voting elo cocoknya sama siapa, Jeno kah, atau Jaemin, Renjun atau bahkan kating kita Mark Lee."
Haechan menggaruk pelipisnya bingung, "maksudnya voting buat gue lebih cocok jadi pacarnya siapa?"
Jeongin mengangguk, "iya, jadi gini, di fandom itu ada beberapa grup, misal elo sama si Jaemin, elo sama Renjun. Gitu."
Haechan mengangguk, "tapi buat apaan?"
"Ya itu buat jadiin gosip, duh, gue juga kagak ngarti tapi katanya dikalangan cewek-cewek lagi trend kayak begituan. Semacam mereka gemes sendiri kali."
Haechan manggut-manggut, "terus yang paling tinggi votingnya siapa?"
"Elo sama si Jeno."
"Wah, masa?"
"Iya, grup yang ini banyak banget pendukungnya. Sampe katanya kalo elo sama yang lain bikin gak rela."
Haechan tertawa kencang sampai mendongak, geli sendiri menurutnya. Lagian cewek aneh-aneh aja kelakuannya. Dia aja gak pernah berpikir dia bakalan cocok sama siapa.
"Serius, Chan. Dan lo juga mesti tau kalau cowok-cowok seme yang lain ngincer elo."
Haechan langsung kicep, dia menatap aneh Felix yang barusan ngomong.
"Maksudnya?"
"Haish, maksudnya elo di incer juga sama yang lain. Mungkin mereka berniat jadi pacar kelima lo."
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Seme Yang Di Uke Kan
FanfictionBerisi ucapan kotor dan adegan dewasa. Bagi yang masih bocil dilarang keras buat masuk. Kagak ada sinopsis, baca aja langsung ⚠️⚠️🔞🔞🔞🔞🔞 Ini bxb, gay, homo. Jadi jangan salah lapak. Nama yang dipakai hanya dijadikan karakter saja untuk kebutuha...