18

25.1K 1.3K 134
                                    

Renjun menunggu sambil bersidekap dada di depan ruang praktek anak teknik, dia natap jam di pergelangan tangan. Udah lewat makan siang. Malah udah jam 1 siang tapi ruang praktek belum bubar juga. Dia sampe habis kesabaran.

"Lama banget, argh, asu." Umpatnya pelan, kakinya menendang udara.

Kesabarannya yang hanya setipis tisu di gunain buat nungguin Haechan dari jam 11 siang tadi pas kelasnya bubar. Ya jadi gini, dari tadi umpatan kebon binatangnya gak berhenti buat keluar.

Renjun mau ngebujuk Haechan buat maafin dia, tadi dia kelepasan doang. Gara-gara liat penampilan Haechan yang lucu, jadinya dia gemes.

Outfit pacarnya itu biasanya hitam sama putih, kalo gak di paksa buat pakein baju couple.

"Sssh, masih lama apa ya." Katanya lagi. Celingukan di koridor yang sepi. Lalu ngehela napas kesal.

Akhirnya daripada lebih bosen Renjun milih buat gambar-gambar iseng aja, dia ambil buku serta beberapa alat tulis.

Jam 2 lewat baru kelas praktek bubar. Orang-orang yang baru keluar agak kaget liat seseorang lagi duduk sambil nunduk ngerjain sesuatu. Pas orangnya mendongak mereka langsung tau, itu pacarnya si Haechan.

Renjun dengan sigap rapihin lagi buku sama alat tulisnya kedalam kantong. Lehernya ia panjangin sambil jinjit merhatiin beberapa orang yang keluar, matanya bergerak liar mencari sosok Haechan.

Lalu senyumnya terbit saat liat Haechan jalan nunduk diantara orang-orang.

"Chan." Pamggil Renjun.

Haechan langsung mendongak, wajahnya yang lesu mengerjap kaget lalu kembali nunduk. Kejadian di toilet tadi sudah merusakkan moodnya.

Renjun menghela napas, dia ngeraih tangan Haechan buat di tarik ke sebelah gedung praktek.

"Sayang, marah ya?" Tanya Renjun dengan nada sedih.

Haechan gak jawab apapun, tatapannya masih nunduk, enggan melihat Renjun.

"Maafin, dong. Tadi kayaknya aku kesambet, yang."

Haechan masih diam.

"Sayang.." Renjun meraih kedua tangan Haechan untuk dikecup beberapa kali.

"Pliss, jangan gini. Maafin aku. Janji gak bakal gitu lagi," kalo gak khilaf, tambahnya dalam hati.

Haechan perlahan menatap wajah Renjun, binaran sedih di matanya membuat Renjun menggigit gigi gerahamnya kuat.

"Kamu tau kan aku seme kamu?"

Renjun mengangguk ribut, dia tersenyum pas Haechan udah mau ngomong sama dia.

"Kenapa tadi ngelakuin yang kayak gitu? Kan kamu tau aku gak suka."

Renjun mengecup lagi punggung tangan Haechan, "iya, aku minta maaf. Tadi kayaknya aku kesambet penunggu taman fakultas, yang."

"Itu bukan alesan, Jun. Kamu udah ngerusakin harga diri aku."

Renjun menunduk, dia melipat bibirnya nahan tawa. Anjing! Gemes!

Sebelum mendongak lagi, dia ngehirup napas dalam-dalam dulu.

"Makannya aku nyamperin kamu, sayang. Aku minta maaf, sumpah deh. Kayaknya kangen sama kamu jadinya aku gila gini."

Haechan noleh ke arah lain, wajahnya masih nampilin ekspresi sedih.

"Maafin dong yaaang, serius deh. Kamu seme aku, beneran."

Si Seme Yang Di Uke KanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang