09

22.4K 1.6K 48
                                    

Haechan berlari kencang, badannya bergidig ngeri mengingat senyuman Mark. Sampai dibelokan koridor dia menabrak seseorang. Tubuhnya sampai mental 3 langkah.

"Chan, ngapain lari-lari?"

Itu Jeno, Haechan menegapkan tubuhnya dengan mata memicing, ini juga satu, nih. Dia kan lagi males ketemu si Jeno.

"Gue liat setan." Jawab Haechan, judes.

Jeno malah menahan senyum, dalam hati dia menebak pasti Mark, soalnya abangnya itu tadi ngchat kalo kelasnya udah bubar, dia lagi jalan nemuin kakaknya itu.

"Gak usah senyum lo." Seloroh Haechan.

"Apa, sih. Marah-marah mulu dari kemaren, gue kan bercanda, Chan."

"Candaan lo nyebelin, lo sama aja kayak mereka berdua."

Jeno menghela kecil, "kagak ah, gue kan gak nganggep lo uke."

Haechan mendelik, "jangan sebut itu lagi, Jeno!" Serunya sebal.

Jeno mengangguk dua kali, "iya, iya, mau kemana? Fakultas seni kan bukan ke sini jalannya?" Jeno mengalihkan pertanyaan.

"Emang kagak mau ke sana, Renjun lagi ada praktek ampe sore, gue gak bakalan ganggu apalagi nyamperin."

"Ya udah, ikut gue aja."

"Kemana?"

"Ke mini market, gue traktir buat permintaan maaf yang kemaren."

Haechan langsung berbinar senang, dia mengangguk semangat dan menarik tangan Jeno kearah gerbang. Mini market dekat dengan kampus, hanya berjalan ke arah kiri dan terhalang gedung fotocopy sudah sampai.

"Gue pengen mie cup ya, No."

Jeno ngangguk aja, dia melipir kearah minuman dingin. Haechan datang dengan 5 mie instan dan 1 mie cup. Jeno mendengus kecil,

"Mie cup apaan, perampokan tu namanya."

Haechan nyengir aja, dia milih 2 minuman dingin terus melipir ke arah es krim. Ngambil satu es krim corong warna hitam.

Mereka duduk didepan mini market dengan Haechan yang makan mie cup. Sruput-sruput suara makan mie ngebuat Jeno noleh lalu senyum ngeliat Haechan yang semangat makan.

"Belepotan, Chan" Jeno ngulurin tangannya buat ngebersihin sudut bibir Haechan.

"Biarin, gue laper."

Tapi Jeno dengan sabar bersihin mulut Haechan pake tangannya sendiri. Abis itu naro minuman dingin yang udah dibuka didepan Haechan.

"Pelan-pelan entar kesedak."

"Ihh, lo bawel, No."

Jeno ketawa kecil aja, dia kembali merhatiin teman dari Sma nya ini. Lucu banget, dari dulu juga Jeno ngeh kok kalo si Haechan ini lucu, tapi gak pernah ia ungkapin kayak Jaemin atau abangnya. Ya, karena Haechan pasti bakalan ngamuk, dia anti banget disebut lucu.

"Abis ini mau kemana?" Tanya Jeno, Haechan udah kenyang banget, mie cupnya udah ludes.

"Gak tau, bosen banget gue."

"Jalan-jalan mau?"

Haechan noleh, "emangnya lo bawa motor?"

"Kagak, pake bus aja."

"Keliling doang pake bus? Panas, ah."

"Ya terus mau kemana?"

"Ke apart gue aja, yuk. Kita main ps, gue abis donlot game baru."

Jeno ngangguk, dia berdiri beresin makanan yang ada dimeja. Haechan ngebuang bekas mienya.

Mereka langsung nyegat taksi buat cepet sampe ke apartnya Haechan.

Si Seme Yang Di Uke KanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang