Haechan berlari dengan semangat di koridor fakultas seni, dia ketawa riang dan nyapa orang-orang di sana, bahagianya lagi gak terkira, setelah dia kemarin nangis karena gak mau jadi pemuas nafsu bejad tiga orang sengklek itu, akhirnya mereka lepasin Echan.
Pagi hari setelah sarapan, Jeno bilang kalo Haechan udah bisa kuliah lagi kayak biasa. Untungnya semalaman Mark gak bikin dia ngangkang lagi. Soalnya si Mark cuma kelonan aja, gak ada pake desah-desahan.
Jadinya, setelah mandi terus pinjem baju Jaemin yang kedodoran, Haechan pakek hoddie warna biru langit yang gede sampe tangannya kelelep kalo celana dia pake celana yang selutut, bayangin aja. Celana selutut tapi hoddienye gede, dia kayak pake rok.
Apalagi pas lari rambut cokelat madunya mengampul ke atas ke bawah dengan gerakan yang lucu ngikutin dia lari riang.
"Injunie..." panggil Haechan ke arah Renjun yang lagi ngobrol sama temen-temennya di depan kelas.
Mereka yang ada disitu ketawa, dari kejauhan Haechan kayak anak SMP yang nyasar.
"Itu seme lo? Yakin Jun?"
Renjun mengangguk sambil terkikik geli, "hooh."
"Lah, bocil begitu lagaan jadi seme. Dia kayaknya salah jurusan, Jun. Kagak cocok banget di teknik mesin."
Renjun terkekeh, "jangan begitu. Dia denger entar ngambek. Berabe gue kalo dia ngerajuk. Gue belum beli balon."
Lalu mereka semua ketawa, Haechan yang baru sampe mengernyit bingung ngeliat temen-temen Renjun yang menatap dia sambil ngakak agak kenceng.
"Juun.."
Renjun tersenyum, "gue duluan, ya." Katanya pamit, lalu berbalik setelah semua temennya ngangguk.
"Chanie udah pulang?"
Haechan ngangguk senyumnya lebar banget, tangannya di raih oleh Renjun agar melangkah ke arah taman biar bisa duduk berduaan.
"Maaf, ya. Aku ngabarinnya gak lewat telepon." Haechan meringis, dia sedikit menunduk kala tak enak berbohong.
"Gak masalah, sayang. Waktu kamu pamit Jeno juga bilang sama aku, katanya nyampein pesen dari kamu. Gimana Nenek kamu? Udah sembuh?"
Haechan mengerjap, dia lupa nanyain alesan dia ijin itu buat apaan. Haechan ngangguk, dalem hati makin ngeringis. Neneknya kan udah meninggal.
"Bagus kalau gitu, sampein salam aku buat keluarga kamu di Jeju, ya nanti."
Haechan ngangguk lagi, dia milih meluk Renjun sambil mendusal manja.
"Kangeenn.."
"Sama, aku juga kangen."
"Kamu jadwalnya sampe jam berapa?" Haechan menegakkan tubuhnya menatap Renjun.
"Sampe makan siang." Jawab Renjun.
"Bagus, ayo ngedate. Udah lama gak ngedate sama kamu."
Renjun terkekeh, dia ngacakin surai Haechan gemas.
"Iya, ayo. Emang kamu gak ada jadwal lagi setelah makan siang?"
Haechan menggeleng, "aku praktek aja, sayang. 20 menit lagi masuk."
Renjun mengangguk, dia nahan ketawa liat penampilan Haechan. Tangannya mengepal untuk tidak mencubit pipi gemuk itu.
"Tumben pake hoddie sayang? Lagi panas kan ini?"
Haechan mengerjap, dia melipat bibirnya sambil berpikir, lalu meringis.
"Pengen aja, yang. Kan keren."
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Seme Yang Di Uke Kan
FanfictionBerisi ucapan kotor dan adegan dewasa. Bagi yang masih bocil dilarang keras buat masuk. Kagak ada sinopsis, baca aja langsung ⚠️⚠️🔞🔞🔞🔞🔞 Ini bxb, gay, homo. Jadi jangan salah lapak. Nama yang dipakai hanya dijadikan karakter saja untuk kebutuha...