28

18K 1.2K 37
                                    

Yang chapter 30 kepencet gaes. 🤭🤭🙏🏼

Mau bikin mie eh balik-balik udah ke up. Maaf ya yang udah baca, emang pembodohan padahal gue pengen ngasih kejutan. Ah udahlah.

Fake chatnya kalo aneh gak apa, ya. Soalnya di ipon gak ada yang bagus appnya. 😁

Chapter 28 sama 29 sangat-sangat membosankan, kalo kalian mau loncat juga boleh.

Triple update, ya.



*******

Haechan pusing. Iya. Pake banget. Mana semalem kan panas badan dia, sekarang dia maksain buat hadir soalnya takut ketinggalan juga kan. Tapi maksud hati ingin ke kampus menimba ilmu, tang ada malah tambah pusing.

Kelakuan 3 orang yang berstatus pacarnya. Iya. Jeno, Jaemin, Renjun. Soalnya Mark ngechat dia bakalan pulang malem, jadi seharian ini pastinya gak bakalan ketemu.

Haechan cuma ngirim stiker beruang senyum aja buat jadiin balesan. Karena kalau Mark gabung yang ada kepalanya pecah.

Renjun gak tau kenapa tiba-tiba super posesif, pas tadi jam makan siang Renjun menghampirinya. Haechan sedang mengobrol dengan kawan yang lain Renjun tiba-tiba berujar dengan galak. Terus senyum sama kawan gak boleh, ngobrol sama senior di pelototin. Yangyang mau nyapa aja langsung ditarik dianya ke taman.

Jeno sama Jaemin gak jauh beda. Di ruang prakter mereka ngintilin Haechan terus sampe kena tegur dosen berkali-kali. Yang lain juga pada ngejek, Haechan padahal udah nyangkal tapi si Jaemin malah nyium pipinya. Kan yang ada malah heboh. Jeno lebih gila. Dia ngeraba paha Haechan ketika dia lagi sibuk sama mesin-mesin. Mana banyak orang.

Ah, udah lah. Bikin pusing.

Sekarang dia lagi ngumpet di perpustakaan. Saat Renjun pamitan mau ada kelas lagi jam satuan tadi dia langsung ngacir ke sini. Di pojokan biar gak ketahuan sama 2 orang lagi.

Soalnya ponsenya daritadi gak berhenti bergetar menerima panggilan Jeno dan Jaemin.

Haechan heran, oke dia mengerti kalau mereka lebih dari menginginkan status pacar. Ya apaan lagi bukan oh yes oh no sama dia. Tapi kan gak tiap hari juga.

Mana Jeno lebih agresif, Jaemin masih sama gilanya kayak biasa. Tapi ya itu, bikin dia gak nyaman. Haechan masih belum terima dia pindah posisi sama Renjun, ya. Gak bisa, dia bertekad mau ngambil lagi posisinya.

"Ngegym aja kali, ya." Ucapnya pelan.

Haechan lagi senderan nyaman di sudut perpus, selonjoran di lantai sambil liatin kaca jendela.

"Bang Johnny kan jago boxing, apa minta di ajarin kali, ya." Katanya lagi.

Tapi mager, Haechan mendengus. Gak lah, gak jadi. Di ajarin bang Johnny bukannya jadi ahli yang ada dia malah bonyok-bonyok. Kakaknya kan agak edan.

Haechan berdecak, dia menekan tombol chat saat Jeno mengirimkannya sebuah gambar.

Kan, kan. Makin gila ni orang. Haechan dikirimi gambar sebuah foto anime lelaki yang pake kostum maid.

 Haechan dikirimi gambar sebuah foto anime lelaki yang pake kostum maid

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Si Seme Yang Di Uke KanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang