Haechan merengut sebal, inginnya dia obrak abrik ini cafe, tapi pas inget cafenya bukan punya dia akhirnya dia urungkan. Kasihan kalau Jisung bangkrut nanti.
Dia melirik Jeno kesel, padahal dia udah bahagia banget pas nyampe gerbang tanpa ketemu makhluk-makhluk astral itu. Eh, tiba-tiba dari kejauhan Jeno malah manggil-manggil namanya. Dia kira Jeno sendirian, taunya dua makhluk yang ia hindari lagi jalan santai dibelakang Jeno, mana pake senyum-senyum segala lagi.
Sekarang dia duduk sambil setengah meluk anak Sma pacarnya Jisung.
"Bang, engap bang." Chenle menepuk dua kali lengan Haechan.
"Ish, diem. Gue mau meluk elo."
"Iya, tapi kagak nyekek juga, lu mau gue mati? Baru satu kali gue gelut diranjang sama Jisung ini, gue masih pengen lagi."
Haechan mendengus kesal melepaskan rangkulannya, menatap Chenle datar. Yang ditatap hanya acuh.
"Gak bisa apa lo nolongin gue." Ucap Haechan. Chenle menoleh,
"Emang kenapa, sih? Berantem sama Kak Renjun? Tumben, biasanya adem ayem."
Haechan menggeleng, dia melirik Jaemin dan Mark yang sedari tadi menatap dirinya. Dia bergidig pelan lalu mengalihkan tatapannya pada Chenle lagi. Sekarang Haechan duduk didekat kaca jendela, dikirinya Chenle, habis itu Jeno, Jaemin, baru Mark, nah kursi didepannya kosong karena itu tempat duduknya Jisung, orangnya lagi kemeja kasir dulu. Soalnya ada karyawan yang lagi libur, jadi sesekali dia ke meja lalu balik lagi kekasir.
"Enggak, gue sama Renjun adem ayem aja. Cuma gue lagi ngehindar dari orang gila." Katanya menyindir.
Chenle berkerut heran. "Siapa?"
"Yang ngerasa aja."
Jaemin dan Mark hanya terkekeh kecil. Mereka tidak peduli dan santai saja.
"Gue liat-liat lo bertiga kayak lagi berantem, kenapa?" Chenle menatap Jaemin, Mark dan Haechan satu persatu. "Lo kagak kan bang?" Tanyanya pada Jeno.
Jeno menggeleng, matanya masih fokus pada ponsel yang lagi main game.
"Si Haechan baperan." Jawab Jaemin, sambil nyedot minuman kopi dinginnya.
Haechan melotot. "Babi sinting, dasar kambing edan." Umpatnya. Namun Jaemin malah ketawa kenceng.
Chenle heran sekarang, "kenapa, si?"
"Habis kita berdua ajarin jadi uke, dia malah marah-marah." Ini Mark yang jawab.
Chenle menoleh kearah Haechan kaget. "Anjir. Serius bang lo mau jadi uke?"
"Kagak anjing, gue seme sejati. Mereka aja yang otaknya gesrek." Tunjuk Haechan marah.
Chenle berkerut. Dia menatap penampilan Haechan. "Rambut lo tumben gaya poni begini? Biasanya keatasin, lagi, lo pake jaket pink begini, tumben pake jeans yang kagak robek-robek. Lah, bang," Chenle menepuk bahu Haechan sekali. "Lo manis amat."
Komentar Chenle membuat Mark dan Jaemin kembali tertawa sambil tepuk tangan, mereka mengangguk setuju. Sedang Haechan melotot tak percaya, sial masa cuma pake jaket pink gini dibilang manis.
"Ini jaket couple gue sama Renjun, ya. Dan Chonlo, GUE KAGAK MANIS!!!" Seru Haechan kencang, tapi Chenle cuma ketawa aja, dia mengangguk 3 kali.
"Yaang, jangen godain bang Haechan." Jisung datang dengan sepiring cake yang baru, chese cake.
"Sung, jujur sama gue. Gue ganteng, kan?" Tanya Haechan serius, "liat gue baik-baik, Sung."
Jisung memiringkan sedikit kepalanya menatap wajah Haechan, agak bingung sebenernya. Tapi akhirnya dia ngangguk.
"Ganteng, bang."
Haechan tersenyum sumringah,
"Tapi manis juga, sih."
Mata Haechan kembali melotot, Jaemin dan Mark kembali tertawa. Chenle pun sama-sama ikutan tertawa. Ekspresi Haechan sangat menghibur.
"Sung, anjing lo. Gue ini seme, Sung. Sumpah dah, lo semua pada kenapa, sih." Haechan kesal sumpah, dia kembali merengut.
"Bang, seme juga ada yang manis, noh, bang Jaemin kan manis juga. Kenapa jadi ngemasalahin ganteng apa manis? Gak biasanya." Jawab Jisung kalem.
Haechan melirik Jaemin yang langsung berkedip genit padanya, dia lantas mendengus.
"Iya, gue tau. Tapi lo juga mesti kasih paham, bantuin gue, Sung. Bantu gue kasih paham sama dua orang gila itu kalo gue manis pun gue ini seme sejati. Cepetan, Sung." Tunjuk Haechan pada Jaemin dan Mark.
"Bang Haechan seme." Ucap Jisung pada Mark dan Jaemin.
Haechan menepuk keningnya, yang lain malah ketawa ngakak. Jisung disuruh, ya begitu jadinya.
"Suuung,," rengek Haechan, "Le, anjir lah, seme lo kagak bisa diandelin."
Chenle cuma ketawa aja, geli dia.
"No, bantuin gue, No." Haechan beralih pada Jeno yang dari tadi fokus pada permainan game ponsel.
"Apaan?" Jeno mendongak dari ponselnya. Menaruh benda itu diatas meja.
"Bilang sama kembaran sinting terus kakak gila lo kalau gue ini seme sejati. Anjir lah, jangan lagi-lagi ngecap gue ini uke." Katanya berapi-api.
Jeno mengangguk. "Jae, Bang, mending lo berdua diem sebelum anaknya nangis, entar berabe."
"JENO!!"
Disudut cafe siang hari itu ramai karena tawa menggelegar dari Jaemin, Mark dan Chenle. Juga di penuhi sama rengekan Haechan. Dari tadi kagak ada yang mau belain dia, ck, tau gini dia kabur aja dari tadi.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Seme Yang Di Uke Kan
FanficBerisi ucapan kotor dan adegan dewasa. Bagi yang masih bocil dilarang keras buat masuk. Kagak ada sinopsis, baca aja langsung ⚠️⚠️🔞🔞🔞🔞🔞 Ini bxb, gay, homo. Jadi jangan salah lapak. Nama yang dipakai hanya dijadikan karakter saja untuk kebutuha...