Welcome
Typo
bertebaran
Jangan lupa vote Yee
Selamat membaca.....
"Pia bangun ini sudah siang". bangun kan bunda pia .
Selesai menunaikan solat subuh pia melanjutkan tidur nya, mungkin dia kelelahan.
"Apa bunda?"Jawab pia yang masih menutup mata nya.
"Apa apa ini sudah siang mau tidur sampai jam berapa kamu".omel bunda sambil membuka gorden kamar pia.
"Emang sudah jam berapa Bun?".tanya pia.
"Jam tujuh pagi ".jawab bunda
"WHAT, astaghfirullah pia sudah terlambat". terkejut pia dan langsung menuju kamar mandi.
Bunda pia hanya menggeleng gelengkan kepala nya melihat tingkah laku putri nya itu.
Bunda meninggal kan kamar putri nya dan turun menuju meja makan.
"Kak pia mana Bun?".tanya Afifah (adik pia)
"Baru bangun itu lagi mandi".jawab bunda.
"Emang pia ngak ke rumah sakit tan?".tanya mutiara (kakak sepupu pia).
"Tante tidak tahu, mungkin pia masuk siang". beritahu bunda
Tiara hanya mengangguk tanda mengerti.
"Prencess mau makan pakai apa?".tanya mutiara (momy Liza).
"Liza mau makan pakai ayam goreng sama sayur bayam momy".jawab Liza
Mutiara mengangguk dan mengambil piring dan di isi dengan nasi dan lauk yang di inginkan oleh Liza .
Tuk
Tuk
TukTerdengar suara derap langkah kaki yang manuruni tangga.
"Morning all". sapa pia
"Morning".jawab mereka yang berada di meja makan.
Pia melanjutkan jalan nya menuju tempat duduk yang biasa pia Dudu ki.sebelum pia duduk pia mencium pipi Liza dan menyapanya.
"Morning prencess Liza ".sapa pia
"Morning UTI ".balas Liza, sambil mencium pipi pia.
Setelah menyapa Liza pia menduduki bangku nya dan mengambil lauk dan meletakkan di atas piring.
Meja makan hanya ada keheningan saja semua tengah fokus dengan makanan mereka.selesai makan pia berpamitan untuk pergi ke rumah sakit.
"Yah,Bun pia pamit ya mau ke rumah sakit". pamit pia
"Kamu hari ini masuk kerja kak?".tanya ayah.
"Iya yah,tapi kakak kerjanya sampai jam lima sore aja kok yah".jawab pia
"Kamu ingat kan nanti malam kita akan ketemu sama orang yang akan di jodohkan dengan mu?".tanya ayah
"Ingat kok ayah".jawab pia
"UTI ke rumah sakit?".tanya Liza
"Iya cantik ,UTI mau ke rumah sakit, kenapa hm?".Jawab dan tanya pia.
"Tidak ada UTI, berarti kita tidak bisa main dong".ujar Liza
"Besok kita main deh oke prencess".Jawab pia sambil tersenyum.
Liza hanya mengangguk saja
"Kalau begitu pia berangkat ya assalamualaikum"
"Waalaikum salam". jawab mereka.
Tiga puluh menit dalam perjalanan pia telah sampai di rumah sakit.
Pia sengaja mengosongkan jadwal malam karena pia akan ada acara.
Pasien pia hari ini untung tidak terlalu banyak.Hanya ada beberapa saja yang datang untuk konsultasi.
Pasien yang di rawat inap pun tidak banyak hanya sekitar lima belas orang saja.
Saat ini di Bandung
Di pagi hari jam sepuluh pagi Akbar
Dan keluarga sudah selesai bersiap siap untuk menuju Jakarta."Sudah semua kan? tidak ada lagi yang ketinglan?."tanya umi Akbar
Setelah mendengar pertanyaan umi, mereka memeriksa semua kembali barang barang mereka apa ada yang tertinggal atau tidak.
"Tidak ada lagi Yang tertinggal umi".jawab Yusuf (Abang Akbar)
Setelah memeriksa barang, Akbar dan Yusuf memasukkan barang mereka ke dalam bagasi mobil.
Mereka menggunakan dua mobil.
Akbar,umi dan Abi satu mobil dan mobil satu nya lagi ada Yusuf, Fatimah dan Alif .Mobil Akbar kini sedang menuju ke Jakarta untuk menemui orang yang akan di jodohkan kepada nya.
Ntah apa yang terjadi nanti,ketika Akbar bertemu dengan orang yang akan menjadi pasangan hidup nya.
Jalan menuju Jakarta hari ini tidak terlalu macet seperti biasanya.akbar dan keluarga sangat bersyukur karena mereka tidak perlu terlalu lama untuk menempuh perjalanan menuju Jakarta.
Yang masih penasaran baca ke bab selanjutnya 🤍
Jangan lupa vote Yee 👌👌👌
Seeu✋✋✋
KAMU SEDANG MEMBACA
Guster (Gus Dan Dokter)
Teen FictionSophia Nur'Halizah Putri seorang dokter anak yg berusia 24 tahun sifat nya yang dingin plus barbar dia dingin kepada lawan jenis membuat sophia jomblo dari lahir ingat hanya kepada lawan jenis saja. Akbar Hadi dirgan seorang Gus pesantren yg sangat...