"Orang baru memang terkesan menarik tapi untuk urusan nyaman orang lama tetap jadi yang ternyaman karena lebih tahu kekurangan dan kelebihan kita".
Tidak terasa sudah dua bulan Akbar dan pia menjalin hubungan suami istri.
Seperti suami istri yang lain pia dan Akbar sesekali akan berselisih paham .
Hari ini Akbar dan pia akan pergi ke Jakarta untuk bertemu dengan ayah dan bunda pia.
Semenjak mereka tinggal di Bandung, mereka belum pernah ke Jakarta,pia dan Akbar hanya bertukar kabar Lewat telepon saja.
"Humm, udah selesai?".teriak Akbar dari Bawah.
"Udah, dong". jawab pia menuruni tangga.
"Cantik banget istrinya Akbar". puji Akbar melihat pia menuruni anak tangga.
"Istrinya siapa dulu dong".
"Istrinya Akbar". sambung Akbar mencubit pipi pia dengan gemes.
Mereka tertawa bersama,atas apa yang mereka bicarakan sendiri.
"Udah ah,ayok kita berangkat". ucap pia memberhentikan tawanyaa.
"Yaudah, ayok". ucap Akbar menggenggam tangan pia dan keluar dari rumah.
Mereka berjalan bersama, untuk keluar rumah, dengan Akbar yang menggenggam tangan pia lembut.
Sebelum mereka pergi , Akbar dan pia berpamitan kepada mbak Sri(pembantu rumah mereka)
"Silahkan tuan putri nya Akbar". ucap Akbar membukakan pintu mobil.
"Makasih". ucap pia tersenyum manis.
Pia sangat suka sikap perhatian perhatian kecil dari suaminya ituu.
Akbar yang melihat pia sudah duduk di kursi Samping pengemudi, segera menutup pintu nya lalu mengelilingi mobil dan masuk ke dalam.
"Baca doa dulu ,yang ". ucap Akbar memberitahu kan kepada pia.
Pia mengaguk dan menampung tangan nya untuk berdoa .
Selesai berdoa, Akbar menjalankan mobilnya dengan kecepatan rata rata .
"Kamu kalau ngatuk, tidur aja hum ". ujar Akbar yang melihat pia menguap.
"Aku ngak bisa tidur di mobil, bii". beritahu pia.
"Kamu kan ngatuk , yaudah tidur aja ,masa ngak boleh ". ucap Akbar.
"Ngak tau ,aku juga bingung"jawab pia , menatap lurus ke depan.
Akbar memberhentikan mobilnya di tepi jalan,dan membuat pia menatap Akbar bingung.
"Kok berhenti,bii?".tanya pia bingung.
"Kamu ngatuk kan?".bukan nya menjawab Akbar malah bertanya kembali ke pada pia.
Pia mengaguk sebagai jawaban.
"Yaudah sini ". ucap Akbar menepuk nepuk paha nya .
"Ngak mauu,kamu kan nyetir bii ,aku belum mau meninggoy yaa". ucap pia menolak tawaran Akbar.
"Ngak bakalan,aku ngak mau istriku yang cantik ini nahan ngatuk". ucap Akbar langsung menarik pia kepangkuan nya.
"Kamu pasti susah , nyetir nya bii". ucap pia.
"Ngak , lagian ini sudah dekat".elak Akbar.
"Sekarang tidur". suruh Akbar.
Pia pun pasrah ,pia membenamkan wajahnya nya di dada bidang Akbar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guster (Gus Dan Dokter)
Teen FictionSophia Nur'Halizah Putri seorang dokter anak yg berusia 24 tahun sifat nya yang dingin plus barbar dia dingin kepada lawan jenis membuat sophia jomblo dari lahir ingat hanya kepada lawan jenis saja. Akbar Hadi dirgan seorang Gus pesantren yg sangat...