"Meskipun tatapan ku padamu seperti Alif lam syamsiah yaitu samar samar, tetapi cinta ku padamu seperti Alif lam Qomariah berarti jelas".
"Utiiiiiiii". panggil anak kecil kepada pia.
"Lizaaa ".pia ikut ikutan berteriak seperti anak kecil itu yang bernama Liza.
"Huaaa Liza kangen sama Uti". ucap Liza memeluk pia.
"Uti juga kangen sama keponakan uti yang cantik inii". ujar pia membalas pelukan pia dan mengakat nya dalam gendongan pia.
"Haii , uncle".sapa Liza kepada Akbar
Yang udah lupa sama Liza baca ulang lagi dehh .
"Hai ,Liza ".balas Akbar mencubit pipi Liza.
"Ayok duduk dulu ,kalian ngak capek apa berdiri ?".tanya bunda .
Liza dan Akbar mengganguk dan duduk di sofa yang masih kosong .
Sebelum mereka duduk, Akbar dan Liza menyalami tangan kakak dan adik Liza .
"Ada apa gerangan kalian datang kemari?".tanya Afifah (adik pia)
"Mau jenguk orang tua atuh mabk,mau ngapain lagi".jawab pia Duduk di sofa.
"Sekarang pia udah sombong Yee,ngak pernah ngabarin kita lagii"ucap Tiara (kakak sepupu pia)
"Maklum lah kak,nama nya juga orang sibuk".jawab pia sombong.
"Hilihh , alasan".sinis Tiara.
"Kalian ini ,baru juga ketemu Uda
berantem aja ".lerai bunda ."Hehehehe,pice bunda /Tan"ucap mereka bertiga serempak.
"Orang itu kalau baru ketemu, nanyak kabar kek apa lah itu ,ini malah berantem". ucap ayah ikut ikutan.
"Oke deh kita ulang". ucap pia kembali berdiri.
"Apa kabar kakak ku dan adik ku yang cantipp".sapa pia kembali.
"Tadi sih baik , setelah kakak datang kok aku jadi meriang yaa ".jawab Afifah (adik pia)
Pia mendatar kan wajahnya saat mendengar Jawaban dari adik nya yang tercinta itu.
Karena pia sudah kesal,pia segera mendukkan dirinya di sofa samping Akbar.
"Hayoooo Uti pipah,Uti pia marah, tangung jawab ". ucap Liza memanasi kondisi.
"Emang itu pia marah?".tanya Afifah
kepada Liza.Liza mengalihkan pandangannya ke pada pia saat mendengar pertanyaan dari Afifah.
"Uti pia marah kan?".tanya Liza dan di angguki pia.
"Itukan Uti,Uti pia marah,hayoloh ,Uti pia kalau marah lama loooh". ucap pia lagi memanasi.
"Udah lahh,ayah sama bunda mau pergi ". ucap ayah memotong omongan Liza .
"Ayah mau kemana?".tanya pia menyeritkan alis nya.
"Ada acara , teman bisnis ayah anak nya ada yang nikahan. bukan nya kalian juga di undang Iqbal, Aril".jawab ayah .
"Di undang yah ,tapi ngak tau datang atau ngak"ucap Aril (suaminya Afifah).
"Kalau kamu Iqbal?".tanya ayah kepada Iqbal.
"Kesana om ,tapi entaran aja ".jawab Iqbal (suaminya Tiara).
KAMU SEDANG MEMBACA
Guster (Gus Dan Dokter)
Teen FictionSophia Nur'Halizah Putri seorang dokter anak yg berusia 24 tahun sifat nya yang dingin plus barbar dia dingin kepada lawan jenis membuat sophia jomblo dari lahir ingat hanya kepada lawan jenis saja. Akbar Hadi dirgan seorang Gus pesantren yg sangat...