Welcome di dunia tipu tipu
Kalau ngk nyambung di maklumi aja ya gayss
Sekarang keluarga pia tengah menuju tempat yang sudah di rencanakan kemarin untuk bertemu.
Tiga puluh menit dalam perjalanan pia dan keluarga telah sampai di restoran berbintang yang sering mereka kunjungi saat dinner di luar bersama keluarga.
Pia kini tengah mencari tempat parkir.
Pia memarkir kan mobil nya di ujung. karena tidak ada lagi parkiran yang kosong selain itu.
Selesai memarkir kan mobil,pia menuju keluarga nya yang sudah menunggu nya .
"Kita ketemu nya di sini Bun?".tanya pia.
"Iya kak, kenapa emang nya". jawab dan tanya bunda.
"Ngak kenapa sih Bun".
"Yaudah,ayo kita masuk kedalam mereka sudah menunggu".usul bunda.
Mereka memasuki restoran itu , sesampainya di dalam ayah melihat sekeliling nya seperti mencari orang.
Mata ayah berhenti saat melihat seorang laki laki paruh baya mengangkat tangan nya seperti memberikan kode.
Pia dan keluarga berjalan menuju meja yang di tempati oleh pria paruh baya yang mengangkat tangan nya tadi.
Saat mereka sudah dekat dengan meja paruh baya itu ayah pia mengucapkan salam .
"Assalamualaikum".salam ayah pia
"Waalaikum salam".Jawab laki laki paruh baya itu dan keluarga nya.
"Silahkan duduk". ucap laki laki paruh baya itu.
Ayah pia dan keluarga menduduki kursi yang sudah tersedia.
"Maaf lama". ucap ayah pia.
"Tidak apa ,kami juga baru Sampai".Jawab laki laki paruh baya itu.dan di angguki oleh ayah.
Ayah melihat sekitar nya dia merasa ada yang kurang, setelah melihat sekeliling beberapa detik ayah pun tersadar bahwa pia tidak ada .
"Dek ! kakak di mana?".tanya ayah kepada Afifah (adik pia)
"Ke toilet yah ,tadi kakak permisi sama pipah". Jawab Afifah.
Ayah hanya mengangguk saja.
"Assalamualaikum".salam seorang perempuan yang masih cukup muda.
"Waalaikum salam pia/kak/". Jawab mereka.
Yang mengucapkan salam tadi adalah pia yang baru saja datang.
Pia melihat sekitar nya
Deg
Jantung nya berdetak kencang saat melihat orang yang belum lama dia kenal tengah duduk bersama keluarga nya.
"Umi ,Abi juga di sini?".tanya pia.
"Kamu sudah kenal dengan mereka kak".tanya ayah
Sebelum Abi dan umi menjawab ayah pia langsung memotong dan bertanya kepada pia.
"Udah yah,saat pia di Bandung tidak sengaja ke temu".jawab pia.
"Ini anak kamu di?".tanya Abi kepada ayah.
"Iya , ini putri pertama ku". jawab ayah.
"Dunia ini sangat sempit ya". ucap umi sambil terkekeh.
Pia menduduki bangku yang berada di depan seorang pria yang seingatnya dia adalah anak Abi dan umi yang bernama Akbar Hadi dirgan.
"Lebih baik kita perkenalkan dulu,agar pembicaraan kita tidak terlalu canggung".usul bunda
Dan di angguki oleh semuanya."Kita sudah saling mengenal,anak anak kita saja yang belum". ujar umi
"Lebih baik kalian berkenalan dulu" lanjut umi.
"Mulai dari siapa dulu nih?."tanya mutiara (kakak sepupu nya pia).
"Dari aku aja kak".jawab Afifah (adik pia).
"Sok atuh di mulai".
"Saya Afifah adik nya kak pia dan ini suami saya Aril". perkenalkan Afifah.
"Saya mutiara kakak sepupu nya pia ini suami saya Iqbal dan ini anak saya ,ayo prencess perkenalkan diri mu?". perkenalkan mutiara.
"Halo om Tante, perkenalkan namaku Liza"
Semuanya tersenyum saat melihat Liza memperkenalkan diri nya sendiri.
"Saya Fatimah ini suami saya Yusuf dan ini putra kami Alif". perkenalkan Fatimah.
Liza baru sadar ada seorang anak laki laki yang seumuran nya yang sedang duduk rapi di dekat orang tua nya.
Dari tadi Liza hanya fokus memainkan jari jari tangan Dedy nya.
"Itu anak Tante sama om?".tanya Liza
Sambil menunjuk Alif."Iya ini anak Tante". Jawab Fatimah.
"Ganteng banget..., buat Liza ya Tan".ucap Liza berbinar.
Semua terkekeh mendengar ucapan Liza .
"Ngak mau ,Alif ngak mau sama kamu".jawab Alif
"Kenapa Alif ngak mau sama Liza ,Liza Udah cantik, imut ,baik hati,ngak pelit,rajin menabung,anak kesayangan nya Dedy lagi". narsir Liza .
"Kamu cerewet ".Jawab Alif
"Liza tidak cerewet ya".ucap Liza tidak terima.
"Kamu cerewet".Jawab Alif tak mau kalah.
"Terserah lah, yang waras diam". ucap Liza.
Semua terkejut saat mendengar ucapan Liza ,ntah dari mana dia tau kata kata itu .
"Prencess tau dari mana kata kata itu?".tanya Dedy Liza .
"Liza dengar saat momy sama UTI pia berantem semalam ".jawab Liza Jujur.
Tatapan Iqbal (Dedy Liza) beralih menatap istrinya itu dan pia.
Sedangkan yang di tatap kini tengah asik dengan dunia nya sendiri.Mereka tersadar saat Afifah menyenggol kaki mereka dari bawah.
"Kenapa?".tanya pia
"Kenapa Liza bisa tahu Kata kata kalian yang tidak benar?". Tanya Iqbal
"Kita mana tau ada Liza saat kita lagi adu bacot semalam ".Jawab mutiara.
"Sudah sudah mari kita lanjutkan tujuan kita berkumpul di sini".tengahi Abi .
"Jadi kita berkumpul nya di sini untuk membahas.........."............
.
.
Lanjut besok yaaa
Jangan lupa vote 🤍
Seeu
Babayyyh
KAMU SEDANG MEMBACA
Guster (Gus Dan Dokter)
Teen FictionSophia Nur'Halizah Putri seorang dokter anak yg berusia 24 tahun sifat nya yang dingin plus barbar dia dingin kepada lawan jenis membuat sophia jomblo dari lahir ingat hanya kepada lawan jenis saja. Akbar Hadi dirgan seorang Gus pesantren yg sangat...