19🌈🌈

6.7K 261 7
                                    





















Hari ini Akbar dan keluarga kembali ke Jakarta untuk mengurus pernikahan Akbar dan pia .

Pernikahan Akbar dan Liza di laksanakan tiga hari lagi maka dari itu Akbar dan keluarga akan pergi ke Jakarta.

Untuk membantu mengurus acara pernikahan Akbar dan pia.


Beberapa jam di perjalanan Akbar dan keluarga telah sampai di Jakarta, tepatnya di rumah pia.

"Assalamualaikum".salam umi , menekan bel rumah pia.

"Waalaikum salam, sebentar".jawab orang yang berada di dalam rumah.


Menunggu beberapa detik pintu terbuka dan terlihat lah bunda pia yang membukakan pintu.

"Eh, sudah sampai,mari masuk ". persilahkan bunda pia untuk masuk ke rumah.

Akbar dan keluarga masuk ke dalam rumah, setelah di persilahkan oleh tuan rumah.

"Duduk saja dulu,saya buat minum dulu".ujar bunda

Mereka duduk di sofa yang sudah di sediakan, suasana di dalam rumah ini sangat sepi seperti tidak ada orang.


"Assalamualaikum bunda,ayah pulang ". terdengar suara orang membuka pintu Dengan mengucapkan salam.


Orang itu masuk kedalam rumah dia belum menyadari ada tamu di rumah nya.

"Ehh ,ada tamu". ucap orang itu yang baru menyadari ada tamu di rumah nya.


"Dari mana di?."tanya Abi Akbar kepada orang itu.

Orang yang baru datang tadi adalah Adi putra (ayah dari pia).

"Biasa,cari uang".jawab ayah pia, menyalami keluarga Akbar satu persatu dan ikut duduk bersama mereka.


"Istri saya ngak di rumah?".tanya ayah ,yang dari tadi tidak melihat istrinya .


"Mana saya tau  kok tanya saya". Jawab Abi sewot.


"Maaf lama". terdengar suara wanita dari belakang sambil membawa nampan berisi minuman yang di bantu oleh asisten rumah.

Wanita dan asisten itu meletakkan minuman dan makanan ringan di atas meja.

"Sudah lama pulang nya mas?".tanya wanita itu dia adalah bunda pia yang baru datang dari dapur untuk mengambil minuman dan makanan ringan.


"Belum ,aku kira kamu ngak di rumah".jawab ayah pia, melepaskan jas nya dan memberikan kepada bunda pia.

Bunda pia menerima jas suami nya itu Dengan senang hati,itu sudah kebiasaan mereka saat suami nya pulang kerja.


"Oma Liza di mana ?".tanya Alif ,yang tidak melihat Liza di sini,dia rindu dengan hadis kecil yang cerewet itu.

"Liza sudah pulang ke rumah nya,besok pasti datang kok Liza nya ke sini".jelas bunda pia .

Memang bunda pia menyuruh Alif untuk memanggil nya Oma biar sama seperti Liza.

Alif yang mendengar penuturan dari Oma nya itu terduduk lemas ,dia ingin bermain bersama Liza.

"Yang lain kemana di?".tanya Abi kepada ayah.

"Liza sudah pulang, Afifah juga udah pulang ,kalau pia ke rumah sakit,biasa kerjan nya banyak katanya".jelas ayah

Abi Akbar hanya mengangguk saja mendengar penjelasan dari sahabat nya itu.

Guster (Gus Dan Dokter) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang