Typo masih bertebaran
16:30
Jam sudah menunjukkan pukul tengah lima sore . seorang dokter muda kini tengah bersiap siap untuk pulang.
Berhubung nanti malam dia ada acara ,dia mengosongkan jadwal nya untuk malam ini.
Setelah merapikan kertas kertas yang berada di atas meja nya ,dia segera menuju parkiran untuk pulang ke rumah nya .
Sedikit saja nanti dia telat dia akan mendengar kan ocehan bunda nya itu tujuh hari tuju malam.
Dia menjalankan mobilnya dengan kecepatan sedang.karena hari ini tidak terlalu macet di leluasa untuk menyetir.
Kini mobil berwarna putih memasuki pekarangan rumah nya.
Butuh dua puluh menit untuk sampai ke rumah nya.
"Assalamualaikum"salam nya sambil memasuki rumah.
"Waalaikum salam".jawab orang yang berada di dalam rumah.
"Kamu sudah pulang pia".tanya mutiara (kakak sepupu pia)
Dokter muda tadi adalah Sophia Nur'Halizah Putri.
Yang tebakan nya benar
Selamat:anda mendapatkan cinta dari sidia walau hanya dalam mimpi😂😂😂.
Kembali ke topik
"Belum kak ini arwah nya".jawab pia ngasal.
"Bisa ngak kalau di tanya itu sekali kali jawab nya yang bener".geram mutiara
"Kakak aja nanya nya ngak jelas, sudah tau pia dah pulang di tanya lagi".jawab pia santai.
"Terserah deh terserah". ucap mutiara pasrah.
"Sudah lama kamu sampai kak?".
Terdengar suara dari belakang yang sedang menuruni tangga.
"Belum kok Bun paling sepuluh menit yang lalu". jawab pia.
Orang yang nanya tadi adalah bunda pia.
"Ooooo,kalau begitu kamu istirahat dulu, setelah magrib kamu siap siap kita akan bertemu dengan orang yang akan di jodohkan dengan mu."beri tahu bunda .
"Emang kita mau ke temu di mana Bun?".tanya pia.
"Nanti juga kamu tau ,sana istirahat ". suruh Bunda
"Iya Bun iya".jawab pia
Pia menaiki anak tangga rumah nya untuk menuju ke kamar.
Sesampainya di kamar pia membersihkan diri nya lalu berisitirahat.
Tidak butuh lama untuk pia menuju alam mimpinya hanya butuh beberapa menit saja pia sudah terlelap.
Tidur pia terusik saat dia mendengar suara azan magrib.
Pia bangkit dari tidurnya dan langsung menuju kamar mandi untuk mengambil air wudhu.
Setelah mengambil air wudhu pia turun ke bawah untuk sholat berjamaah di musholla kecil di dalam rumah nya.
Semua melaksanakan sholat dengan husyuk, bahkan Liza hanya diam dan mengikuti gerakan sholat sampai selesai.
Setelah sholat mereka berdoa dan berdzikir bersama .
KAMU SEDANG MEMBACA
Guster (Gus Dan Dokter)
Teen FictionSophia Nur'Halizah Putri seorang dokter anak yg berusia 24 tahun sifat nya yang dingin plus barbar dia dingin kepada lawan jenis membuat sophia jomblo dari lahir ingat hanya kepada lawan jenis saja. Akbar Hadi dirgan seorang Gus pesantren yg sangat...