"Jangan sibuk mencari yang
Terbaik, tetapi sibuklah
Menjadi yang terbaik ".Di pagi yang cerah ini pasutri baru tengah duduk di balkon kamar sambil menikmati suasana pagii.
Setelah menunaikan shalat subuh tadi pia dan Akbar bersantai di balkon kamar.
"Humaira, kamu ngak masalah kan kita pindah ke Bandung?".tanya Akbar, mengelus kepala pia .
"Tidak apa,dan masalah pekerjaan ku ,aku menerima tawaran bekerja di rumah sakit Bandung".jawab pia .
"Rumah sakit yang di sini bagaimana?".tanya Akbar lagi.
"Aku akan menyuruh orang kepercayaan ku untuk memantau rumah sakit,dan melaporkan nya kepada ku". jelas kan pia .
"Istriku yang paling the best ".puji Akbar.
"Bi, kapan kita pindah ke Bandung?".tanya pia menoleh ke Akbar.
"Kalau nanti sore bagaimana"usul Akbar.
"Baik lah,tapi kita ke rumah ayah dulu ambil barang barang ku". ucap pia,dan diangguki oleh Akbar
"Bi". panggil pia.
"Dalem,sayang".jawab pia.
"Khemm".dehem pia untuk menetralkan detak jantung nya,yang kini tengah berjoget ria.
"Sarapan yok".ajak pia.
Akbar tersenyum melihat gelagat dari istrinya itu,yang sangat menggemaskan menurut Akbar.
"Menurut gw mah bukannya imut tapi amit amit "author
"Sirik aja Lo Thor". pia
"Gw kan jujurliy". author
Back to topik
Akbar dan pia kini tengah berada di jalan menuju rumah pia untuk mengambil barang barang pia .
Setelah selesai sarapan pia dan Akbar memutuskan untuk pulang ke rumah pia.
Orang tua dan Abang Akbar, sudah pulang dari pagi , karena ada urusan yang harus di selesaikan.
Mobil Akbar dan pia memasuki pekarangan rumah pia.
Tok tok tok
"Assalamualaikum"salam pia sambil mengetuk pintu.
Sebenarnya ada bel di dekat pintu,tapi pia tidak memakai nya, mungkin lupa ada Bell .
"Waalaikum salam".jawab orang yang membuka pintu.
"Ayah, bunda ada di rumah bik?".tanya pia kepada asisten rumah tangga yang membuka pintu tadi .
"Ada non,tuan dan nyonya berada di kamar nya".jawab asisten rumah tangga tadi.
Dan di angguki oleh pia
Pia berjalan memasuki rumah, dengan tangan nya yang selalu di genggam oleh Akbar.
"Bi , duduk dulu ,ayah sama bunda udah di panggil sama bik asih ". ujar pia .
Akbar dan pia duduk di sofa, Sambil menunggu ayah dan bunda pia.
"Pasutri baru udah datang". terdengar suara ayah dari belakang.
Pia dan Akbar yang mendengar suara ayah ,beranjak dan menyalim tangan ayah dan bunda.
Akbar,pia,ayah ,dan bunda kembali duduk di sofa.
"Apa gerangan pasutri baru datang ke sini ?".tanya ayah .
KAMU SEDANG MEMBACA
Guster (Gus Dan Dokter)
Teen FictionSophia Nur'Halizah Putri seorang dokter anak yg berusia 24 tahun sifat nya yang dingin plus barbar dia dingin kepada lawan jenis membuat sophia jomblo dari lahir ingat hanya kepada lawan jenis saja. Akbar Hadi dirgan seorang Gus pesantren yg sangat...